Yana D Putra : Porda 2022, Ciamis Harus Bisa Masuk 10 Besar

by harlis
0 Komentar 440 Pembaca

Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra memperingati Hari Olahraga Nasional di SMA Informatika, Rabu (9/9/19).

Swara Pendidikan.co.id (CIAMIS) – Pemerintah Kab. Ciamis menargetkan Pekan Olah Raga Daerah (Porda) 2022, Kabupaten Ciamis bisa masuk 10 Besar. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra saat memperingati Hari Olahraga Nasional di SMA Informatika, Rabu (9/9/19).

“Peringatan Haornas ke 39 ini harus menjadi momentum kebangkitan olah raga di Kabupaten Ciamis, karena itu Pemkab Ciamis berharap pada Porda 2022 di Tasikmalaya nanti, Kabupaten Ciamis bisa masuk 10 besar,” tandas orang nomor dua di Kab. Ciamis.

Wabup Yana juga meminta kepada KONI Ciamis untuk lebih mempersiapkan bibit-bibit atlet, mulai dari atlet usia dini, atlet unggulan dan disabilitas untuk terus dilakukan pembinaan.

“Dengan pembinaan yang terarah dan berkesinambungan, kami yakin  target untuk menjadi 10 besar di Porda 2022 nanti akan bisa dicapai,” ujar Yana D Putra.

Haornas yang bertema “Ayo Olahraga Dimana Saja, Kapan Saja Untuk Sehat & Berprestasi” selain diisi dengan jalan sehat juga penandatangan deklarasi damai pemersatu bangsa serta pemberian penghargaan kepada atlet Kabupaten Ciamis yang berprestasi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Cabang Dinas wilayah XIII, Herry Pansila, Dandim, Kapolres Kab Ciamis, Kepala SMA Informatika, Pengawas, guru, siswa-siswi SMA Informatika serta masyarakat umum. (Ais)[espro-slider id=14221]

Baca juga

Tinggalkan Komentar