Wakil Wali Kota Depok Buka Pekan Lomba Pelajar Tahun 2022

by Redaksi
0 Komentar 208 Pembaca

Wakil Wali Kota Depok, yang akrab disapa IBH membuka Pekan Lomba Pelajar Kota Depok Tahun 2022 di Lapangan Balaikota Depok, Minggu (23/10/22).

SWARA PENDIDIKAN (DEPOK) – Pekan Lomba Pelajar yang diselenggarakan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Depok dapat meningkatkan kecintaan remaja terhadap tanah airnya.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Depok, yang akrab disapa IBH saat membuka Pekan Lomba Pelajar Kota Depok Tahun 2022 di Lapangan Balaikota Depok, Minggu (23/10/22).

“Ini sebuah kegiatan yang membangun mentalitas para remaja sehingga dapat tubuh kecintaan pada bangsa Indonesia dan bangga kepada bendera Merah Putih,” tandasnya.

IBH menyebut, lomba ini juga merupakan salah satu peringatan Sumpah Pemuda. Melalui peringatan tersebut, diharapkan para pemuda dapat bersatu dan berprestasi sehingga bisa membanggakan negara Republik Indonesia dan Kota Depok.

“Saya mengajak seluruh pelajar untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan ini, karena kegiatannya positif,” ajak IBH.

Tempat yang sama, Ketua PPI Kota Depok, Ridwan Malik Abdurrahman menambahkan, Pekan Lomba Pelajar Tahun 2022 diikuti pelajar tingkat SMP dan SMA di Kota Depok.

“Pada PLP 2022 ini yang dilombakan antara lain, lomba kibar bendera, lomba keterampilan baris berbaris dan lomba debat,” ujarnya.

Ridwan Malik berharap, para pelajar dapat memupuk dasar-dasar kedisiplinan dan cinta tanah air.

“Semoga akan muncul siswa siswi yang memiliki karakter terbaik yang nantinya dapat dicontoh oleh teman lainnya,”harapnya. (harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar