Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2022 Di SMPN 5 dan SMPN 10

by Redaksi
0 Komentar 342 Pembaca

Upacara HGN 2022 di SMPN 5 Depok

SWARA PENDIDIKAN (DEPOK) – Puncak peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022 dan HUT ke 77 PGRI di SMPN 5 dan SMPN 10 Depok di rayakan dengan menggelar upacara bendera dihalaman sekolah masing-masing. Jumat (25/11/22).

Dalam upacara tersebut, Kepala Sekolah yang menjadi Pembina upacara membacakan amanat Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI, Nadiem Anwar Makarim.

Di SMPN 5, Kepala SMPN 5 Depok, Gesit Inderbuana menyampaikan ucapan selamat Hari Guru Nasional 2022. Dia juga berpesan agar kekompakan, bersinergi dan kebersamaan terus terjalin sehingga tercipta suasana yang kondusif serta menyenangkan dalam proses pembelajaran di SMPN 5.

Sementara di SMPN 10, Kepala SMPN 10 Depok, Sumarno mengatakan bahwa kita sebagai guru dituntut untuk melakukan perubahan dalam proses pembelajaran di kelas.

“Bukan hanya itu, kita juga diharuskan untuk memacu diri berinovasi, mengubah cara pandang dan cara kerja dalam memberikan layanan terbaik bagi peserta didik,” ujarnya.

Sumarno juga menyampaikan, dengan adanya platform merdeka belajar, hal ini membuka kesempatan bagi para guru untuk mengikuti program guru penggerak yang berbeda dengan program pendidikan yang ada selama ini.

“Karena itu saya mendorong kepada rekan-rekan guru untuk mengikuti program guru penggerak untuk kemajuan mutu pendidikan di SMPN 10 dan umumnya mutu pendidikan di Kota Depok,” ucapnya, (harlis)

Upacara HGN 2022 di SMPN 10 Depok

Baca juga

Tinggalkan Komentar