Tim Futsal SMP Tirtajaya Gagal Penuhi Target, Tim B SMPN 1 Sabet Juara

by Redaksi
0 Komentar 76 Pembaca

Inilah hasil lengkap Final kejuaraan Futsal TJ Cup 2024.Juara 1 SMPN 1 (B), Juara 2 SMPN 1 (A),Juara 3 TimYAPPA

Swara pendidikan (Sukmajaya, Depok)- Hari terakhir turnamen Futsal Tirtajaya Cup 2024 akan menggelar 5 pertandingan dari total 13 pertandingan. Menurut salah satu Panpel,  Kemarin sudah menggelar 8 pertandingan, sisanya 5 pertandingan.

“Hari ini  pertandingan semi Final dan Final,” kata Reza kepada awak swara pendidikan disela pertandingan. Selasa (27/2/24).

Dari pantauan Awak Media, pertandingan babak semi final pertama (macht 9) mempertemukan Tim B SMPN 1 melawan Tim SMPN 32. Terlihat pertandingan berjalan seru saling jual beli serangan. Hasil akhir Tim B SMPN 1 berhasil mengalahkan Tim SMPN 32 dengan scor menyakinkan  5-2. Selanjutnya, Tim B SMPN 1 berhak masuk Final, tinggal menunggu lawan.

Dipertandingan semi Final 2,  Tim A SMPN 1 berhasil mengalahkan Tim YAPPA  dengan scor 4-1.

Sementara itu, Tim Futsal SMP Tirtajaya gagal memenuhi ambisinya untuk dapat lolos ke babak Semi Final setelah gagal mengalahkan Tim Futsal SMPN 32.

“Ya ini menjadi pengalaman berharga buat Tim Tirtajaya sebagai tuan rumah dan harus giat lagi berlatih,” kata Ibnu, salah satu Panitia pelaksana turnamen saat diminta keterangannya.

“Memang luar biasa perkembangan Tim-Tim Futsal SMP, baik SMP Negeri maupun swasta dan MTs yang ada di kota Depok,” kata Waka Hubin SMK Tirtajaya, Mas’ud yang juga turut menyaksikan pertandingan.

Selanjutnya, partai puncak (Final) memperebutkan juara 3 akan bertanding Tim YAPPA akan melawan Tim SMPN 32. Dan Tim yang akan merebut juara 1 adalah Tim A SMPN 1 bertemu Tim B SMPN 1.

Hasilnya, Tim YAPPA berhasil mengalahkan Tim SMPN 32, dan Tim B SMPN 1 berhasil kalahkan suadarnya Tim A SMPN 1

 

Inilah hasil lengkap Final  kejuaraan Futsal TJ Cup 2024

Juara 1 = SMPN 1 (B)

Juara 2 = SMPN 1 (A)

Juara 3 = YAPPA

Waka Hubin SMK Tirtajaya, Mas’ud berharap setelah turnamen selesai, seluruh peserta dapat terus berprestasi dalam bidang olahraga khususnya Futsal.

“Semoga mereka bisa menjadi atlet professional,”kata Mas’ud setelah menyerahkan Piala kepada Tim juara 2.

“Terimakasih kepada seluruh peserta tingkat SMP yang telah mengikuti turnamen Futsal Tirtajaya Cup 2024,” ucap Reza.    (NJ)

Baca juga

Tinggalkan Komentar