Beranda » PROFIL PENDIDIK » Sosok Kita » “Teacher of The Year 2009” Kini Kepsek Berprestasi Tingkat Kota 2017

“Teacher of The Year 2009” Kini Kepsek Berprestasi Tingkat Kota 2017

by
0 comment 137 Pembaca
Erna Iriani Peraih penghargaan Teacher of The Year 20019 kini  Kepsek Berprestasi kota Depok 2017

Erna Iriani Peraih penghargaan Teacher of The Year 20019 kini Kepsek Berprestasi kota Depok 2017

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Para siswa dan guru di SMP Negeri 6 patut berbangga hati, pasalnya Kepsek mereka berhasil menjadi Kepsek berprestasi tingkat Kota, setelah pada seleksi lomba kepala sekolah dan guru prestasi  tingkat Kota yang diumumkan pada Kamis (16/3/17) oleh dewan juri, nama Erna Iriani berhasil keluar sebagai juara pertama untuk kategori Kepala sekolah berprestasi tingkat SMP.

Dengan prestasinya ini, Erna Iriani akan mewakili Kota Depok di tingkat Provinsi untuk lomba yang sama.

“Saya sangat bersyukur bisa maju sebagai salah satu duta yang mewakili kota Depok untuk ikut seleksi kepsek berprestasi ditingkat  Jabar. Mudah-mudahan saya bisa mengulang sukses dan maju ketingkat nasional. Namun yang terpenting buat saya, bukan pada juara saat ikut lomba namun motivasi untuk terus berbenah diri dan menjadi kepala sekolah yang lebih baik,”paparnya kepada SP usai menerima penghargaan. Kamis  (16/3/17)

Erna Iriani yang dalam Karya Tulis Ilmiahnya berjudul  “Peningkatkan dan pemanfaaatan IT untuk pembelajaran inovatif” ini menilai keberhasilan yang dicapainya berkat bimbingan dan arahan dari para pembimbing serta pengawas  dan juga dukungan dari guru-guru di SMPN 6.

Kepsek SMPN 6 yang pernah meraih penghargaan  “Teacher of The Year 2009” dari Gubernur  Jawa Barat, Ahmad Heryawan saat masih menjabat sebagai Guru di SMPN 5 Depok  ini mengaku prestasi yang disandangnya sebagai kepsek berprestasi adalah beban tersendiri yang harus dipertanggungjawabkan. Untuk itu dia akan menjadikan prestasi ini untuk memotivasi dirinya dalam bekerja lebih maksimal lagi terutama dalam hal berinovasi di dunia pendidikan.

“Dengan prestasi ini, saya berharap dapat memberi dampak positif bagi perkembangan pendidikan di kota Depok, khususnya di SMPN 6. Doakan ya,” tutup kepsek yang dikenal ramah oleh guru-guru dan siswanya. (gus)

Erna bersama kepsek SMPN 19, Muawanah peringkat dua dan Sumarno Kepsek SMPN 2 Peringkat tiga Kepsek berprestasi kota Depok 2017

Erna bersama kepsek SMPN 19, Muawanah peringkat dua dan Sumarno Kepsek SMPN 2 Peringkat tiga Kepsek berprestasi kota Depok 2017

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait