Surat Kelulusan Siswa, Kepala SDN Depokjaya1: 133 siswa dinyatakan lulus

by Redaksi
0 Komentar 30 Pembaca

Kepala SDN Depokjaya 1, Heni Herawati mencopot atribut sekolah kepada perwakilan siswa kelas 6 di acara pengumuman dan pelepasan siswa kelas 6 tahun ajaran 2023/2024 di sekolahnya pada hari Senin, 10 Juni 2024.

Swara Pendidikan (Depokjaya)- Siswa kelas 6 berjumlah 133 siswa dinyatakan lulus 100 persen dengan nilai rata-rata 96. Hal tersebut sesuai surat keputusan Kelulusan yang dibacakan Kepala SDN Depokjaya 1, Heni Herawati dalam acara pelepasan siswa pada Senin, 10 Juni 2024 di Aula sekolah.

“Saya do’akan para orangtua agar dimudahkan usahanya supaya dapat terus melanjutkan sekolah anaknya secara maksimal,” kata Heni.

Menurutnya, mulai hari ini pihak sekolah sudah menyelesaikan tanggung jawab mendidik kepada peserta didik di tingkat dasar.

“Para lulusan bisa melanjutkan ke tingkat menengah atau sederajat didorong para orangtua murid,” ucapnya.

Tentu, lanjut Heni, pihak sekolah diwakili guru kelas akan membantu proses, dari mulai mendaftar sampai dipastikan masuk sekolah menengah sesuai pilihan siswa.

“Mudah-mudahan anak-anak kami semuanya diterima masuk SMP Negeri,” harapnya.

Untuk diketahui, acara pelepasan diawali pengumuman  surat keputusan Kelulusan siswa kelas 6 tahun ajaran 2023/2024 yang dibacakan kepala SDN Depokjaya 1, Heni Herawati. Kemudian dilanjutkan pencopotan atribut kelas 6 seperti, topi dan tanda lokasi sekolah.

Setelah itu, acara berbagai hiburan; kreasi tari, paduan suara, menyanyi dari para siswa dan para guru. (Jaya)

Baca juga

Tinggalkan Komentar