SMK Assalamah Galang Dana Kemanusiaan Untuk Korban Gempa di Palu

by
0 Komentar 250 Pembaca

Salah satu perwakilan siswa SMK Assalamah menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu, Sulawesi Selatan

Swara Pendidikan.co.id (CIPAYUNG, DEPOK) – SMK Assalamah, Cipayung Depok menggelar doa dan penggalangan dana kemanusiaan untuk korban gempa bumi di Palu, Sulawesi Selatan di halaman SMK Assalamah, Selasa (9/10/18).

Kepala SMK Assalamah, A. Syafrudin, SPd, MPd mengatakan kegiatan sosial ini untuk menumbuhkan rasa kesetiakawanan sosial para pelajar terhadap saudara-saudara mereka di Palu yang terkena gempa bumi dan tsunami beberapa waktu lalu.

“Ini merupakan bentuk kesadaran para siswa dan guru-guru SMK Assalamah yang berempati terhadap korban di Palu dan Donggala, Sulawesi Selatan,” ucap Cece panggilan akrabnya.

“Donasi yang terkumpul baik berupa uang maupun makanan dan pakaian layak pakai dari seluruh siswa dan guru-guru disini nantinya akan kami berikan melalui lembaga resmi yang terkait. InsyaAlloh sumbangan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita disana yang membutuhkannya. Aamiin,” tutup Cece. (gus)

Kepala SMK Assalamah, A. Syafrudin, SPd, MPd atas nama kepsek dan guru-guru SMK Assalamah menyerahkan bantuan dana kemanusiaan untuk Palu

Baca juga

Tinggalkan Komentar