SMAN 4 DEPOK LEPAS ANGKATAN KE 22

by syahrul
0 Komentar 808 Pembaca

Apresiasi Kepala SMAN 4 Umar kepada siswa terbaik yang meraih nilai ujian tertinggi.

Swara Pendidikan.co.id – (Beji)

Kepala SMAN 4 Umar siapkan 2 amplop yang beriisi uang 250 ribu dan 3 plasdish untuk siswa yang meraih nilai ujian nasional tertinggi.

Pelepasan siswa/i SMAN 4 Depok angkatan ke 22 yang berlangsung di hotel Bumi Wiyata berlangsung meriah diikuti 405 siswa dan didampingi orang tua siswa masing – masing Rabu (10/5).

Pada kesempatan tersebut Kepala SMAN 4 mengingatkan kepada para siswa untuk tetap menjaga cita – cita agar kelak menjadi generasi yang berguna bagi orang tua dan masyarakat.

“Dengan menuntut ilmu dan memiliki ketrampilan dan bisa digunakan dengan baik, maka anak – anakku sekalian kelak menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain,”pesan Umar.

Selain itu ditengah acara Kepala SMAN 4 juga memberikan apresiasi berupa uang 250 ribu dan 3 plasdish bagi siswa/i yang berhasil meraih nilai ujian nasional dengan angka 100 kepada siswa yang bernama Dimas pada mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Tasya pada mata pelajaran Matematika.

Ia berharap apresiasi yang diberikan menjadi motivasi bagi siswa/i yang lain sekaligus kenang- kenangan yang terindah bagi siswa – siswinya terutama yang mendapatkan apresiasi tersebut,”demikian harap Umar.(Syahrul).

Baca juga

Tinggalkan Komentar