Beranda » RUANG SISWA » Siswi SMAN 1 Kawali Juara I Puisi FLS2N Tingkat Nasional 2021

Siswi SMAN 1 Kawali Juara I Puisi FLS2N Tingkat Nasional 2021

by Redaksi
0 comment 132 Pembaca

Diana Raras Puspita bersama Kepala Cabang Dinas wilayah XIII, Ir Herry Pansila, Kepsek SMAN 1 Kawali, Endang Mulyadi

Swara Pendidikan.co.id (CIAMIS) – Prestasi membanggakan diraih Diana Raras Puspita siswi SMAN 1Kawali kelas XII IPA yang meraih juara pertama lomba baca puisi pada Festival Lomba dan Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat nasional tahun 2021.

Gelaran tahunan ini dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus sampai dengan 5 September 2021 secara daring.

Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan wilayah XIII, Herry Pansila ikut memberikan ucapan selamat atas prestasi terbaik yang diraih Diana Raras Puspita.

“Alhamdulillah, ini tentunya menjadi kebanggaan kita semua, Diana Raras Puspita mampu mengharumkan nama sekolahnya, sekaligus mengangkat Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, dan Provinsi Jawa Barat di tingkat nasional. Ini tentunya menjadi motivasi bagi peserta didik lainnya untuk mengukir prestasi,” tutur Herry Pansila didampingi Kepala SMAN 1 Kawali, Endang Mulyadi.

Sementara itu Kepala SMAN 1 Kawali, Endang Mulyadi mengatakan, pada FLSN tahun ini, SMAN 1 Kawali mengirimkan 11 siswanya sama seperti tahun lalu.

“Tahun lalu, siswa kami hanya sampai di tingkat provinsi, dan tahun ini, alhamdulillah siswa kami berhasil menembus tingkat nasional bahkan meraih juara pertama,” ujar Endang Mulyadi.

“Terimakasih kepada Diana Raras Puspita yang sudah mengharumkan sekolah kita, bukan hanya di Kabupaten Ciamis dan Provinsi Jawa Barat, tetapi juga di tingkat nasional,” ucapnya bangga. (harlis)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait