Sertijab Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok

by Redaksi
0 Komentar 861 Pembaca

Jabatan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok resmi diserah terimakan dari H.Wijayanto,A.Pi.,M.Si kepada Hj. Siti Chaerijah Aurijah, S.Pd. MM

Swara Pendidikan (Depok) – Jabatan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok resmi diserah terimakan dari H.Wijayanto,A.Pi.,M.Si kepada Hj. Siti Chaerijah Aurijah, S.Pd. MM di ruang rapat Kantor Disdik lantai 4  gedung Debaleka II. Jumat (5/5/23).

Sebagai orang yang diberikan amanah, Hj. Siti Chaerijah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan berjanji akan melanjutkan program-program dinas pendidikan yang sudah berjalan baik selama dipimpin oleh H.Wijayanto yang sekarang menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan.

Dia mengatakan, langkah pertamanya adalah melakukan koordinasi dan konsolidasi internal disdik, melanjutkan program yang sudah berjalan baik dan bagus dan akan tetap dipertahankan.

“Hal yang belum sempurna akan kita sempurnakan dan terus bekerja memberikan perhatian-perhatian buat pendidikan, karena pendidikan bukan hanya saat ini, tetapi modal kita buat generasi generasi berikutnya,” tuturnya.

Dia juga berharap dukungan dan kerjasama dari internal disdik maupun stakeholder lainnya.

“Semoga, kehadiran saya bisa mewarnai kemajuan pendidikan yang berkualitas dan bermutu, dan kita bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk pendidikan yang lebih baik,” tutupnya.

Hj. Siti Chaerijah Aurijah, S.Pd. MM menanda tangani berita acara serah terima jabatan

Sementara itu, Sekretaris Pendidikan, Sutarno,SE,MM menyebut Hj. Siti Chaerijah bukan sosok asing dilingkungan disdik Depok.

“Beliau pernah menjabat sebagai Kepala Seksi Bina Program PLS Dinas Pendidikan Kota Depok, lalu menjadi Kepala Bidang Pendidikan Menengah dan Kejuruan Dinas Pendidikan Kota Depok. Juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Disdik. Jadi beliau sudah paham betul bagaimana memajukan pendidikan yang lebih berkualitas, bermutu, berbudaya, dan berkarakter,” ujar Sutarno.

Penanda tanganan serah terima jabatan Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari Abdurahman,SAg kepada Suhyana

Selain sertijab kadisdik, juga dilaksanakan sertijab Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari Abdurahman,SAg kepada Suhyana yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Sawangan.

Sementara Abdurahman,SAg kini menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Kepemudaan pada Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar