Serah Terima Jabatan OSIS SMK Arrahman Depok Tahun Pelajaran 2023/2024

by Redaksi
0 Komentar 143 Pembaca

Swara Pendidikan (Cipayung, Depok) – SMK Arrahman Depok melaksanakan upacara pelantikan dan serah terima jabatan pengurus OSIS periode 2022/2023 ke pengurus OSIS periode 2023/2024 di lapangan upacara sekolah. Senin (23/10/23).

Pelantikan pengurus OSIS baru ini dihadiri kepala sekolah dan wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, wakil kepala sekolah bidang kurikulum, dewan guru, serta peserta didik kelas 10, 11 dan 12

Pelantikan ditandai dengan pembacaan dan penandatanganan SK oleh Kepala Sekolah, H. Ahmad Fakhri, S. Sos. MM dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Ketua OSIS periode 2023/2024, Muhammad Reza Syah Falevie, kelas XI BDP 3 dan jajaran pengurus OSIS yang telah terpilih, serta pemberian ucapan terimakasih kepada Ketua OSIS periode 2022/2023, Rozaq Nugroho, kelas XII BDP 2 dan jajaran pengurusnya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Pembacaan sumpah dan janji pengurus OSIS periode 2023/2024 dipimpin langsung oleh kepala sekolah dan diikuti oleh seluruh pengurus OSIS baru yang berjumlah 52 siswa. Kelas X dan XI.

Kepala SMK Arrahman, H. Ahmad Fakhri, S. Sos. MM menyampaikan pesannya agar pengurus OSIS yang baru terpilih dapat menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab dan tugas tersebut diemban dengan sebaik-baiknya.

“Tugas yang diemban oleh pengurus OSIS merupakan tugas mulia sebagai bagian dari proses belajar dalam pengembangan diri yang lebih baik dan matang,” pesannya.

“Berkarya dengan sebaik mungkin dan gali lebih dalam lagi bakat-bakat yang masih terpendam untuk kemajuan SMK Arrahman, sebab Organisasi OSIS sebagai wadah untuk interaksi dan komunikasi sesama pelajar, karena itu harus bisa mengembangakan bakat dan minat peserta didik di SMK Arrahman,” tandasnya.

Ahmad Fakhri menambahkan bahwa, pengurus OSIS sebanyak 52 siswa, merupakan pengurus OSIS yang terpilih melalui seleksi yang cukup panjang uji kepatutan dan uji kelayakan.

“Selamat kami ucapkan kepada pengurus OSISI terpilih. Selamay berkarya dan semoga sukses,” tutupnya. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar