SDN Bojongsari 01 Banjir Prestasi

by Redaksi
0 Komentar 103 Pembaca

Swara Pendidikan (Bojongsari, Depok) – Sederet  prestasi kembali diukir murid-murid SDN Bojongsari 01. Seperti pada lomba sekolah inklusi yang digelar Dinas Pendidikan Kota Depok, sekolah ini kembali meraih juara tingkat kota Depok.

Pada lomba Ketangkasan Gerak  Dan Lagu Tingkat Kota, SDN Bojongsari 01 meraih juara 1 kategori gerak dan lagu diikuti 5 siswa kelas 2 sampai kelas 4, kemudian juara 3  lomba ketangkasan peserta 3 siswa.

Adapun siswa peraih juara untuk lomba gerak dan lagu diantaranya  Nur Arofah, Ladya Hanifah, Siennna Bilqis Suryaningbumi dan Syafa Mei Wulandari, sedangkan juara lomba ketangkasan, yaitu Fadil, Abizhar dan Dani.

Juga dalam Tournament Taekwondo Open, sebanyak 25 orang siswa, 10 atlet mendapatkan emas, dan 15 atlet mendapatkan medali perak.

Atas capaian prestasi yang diraih siswa siswi SDN Bojongsari 01, pada Senin (30/20/2023) usai upacara kepala sekolah SDN Bojongsari 01, Rohmat memberikan kadeudeh.

Kepala SDN Bojongsari 01, Rohmat mengaku prestasi siswa pada lomba sekolah inklusi tingkat Kota Depok maupun Tournament Taekwondo Open merupakan kado terindah, karena dirinya memasuki usia pensiun.

“Jadi, prestasi ini diharapkan bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan agar nama sekolah ini harum dan  senantiasa berprestasi di dalam lomba-lomba. Sekaligus kado terindah buat saya yang masuk purna bakti,” pungkasnya.

Mengenai kegiatan lomba sekolah inklusi tingkat Kota Depok, Ika guru SDN Bojongsari 01 mengatakan, SDN Bojongsari 01 tidak pernah absen dalam lomba inklusi.

“Sejak  2019, 2021, 2022 dan 2023, empat tahun berturut turut, sekolah kami berhasil meraih prestasi,” tutupnya.

Reporter: Sudibyo

Editor: Agus

Baca juga

Tinggalkan Komentar