PGRI Kecamatan Bojongsari Berikan Kenang-Kenangan Kepada 12 Kepsek dan Guru

by Redaksi
0 Komentar 93 Pembaca

Swara Pendidikan (Ciseeng, Bogor) – Sebanyak 12 kepala SDN dan guru  purnabakti  mendapat kenang-kenangan dari pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia Cabang Kecamatan Bojongsari (PGRI) di Inagro, Ciseeng, Kabupaten Bogor pada Rabu (15/11/23).

Pemberian kenang-kenangan tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun  PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023.

Kepala Seksi Kependidikan dan Tenaga Kependidikan, Bahrun mengatakan, HUT PGRI untuk guru guru di Kecamatan Bojongsari dapat mentransformasi  untuk meningkatkan  mutu pendidian di Kota Depok.

Para guru, diharapkan  bisa mengupdate diri mengikuti apa yang dinginkan oleh kurikulum meredeka yang sekarang sudah mencapai 26 episode merdeka belajar.

Rohmat, Kepala SDN Bojongsari 01 salah satu dari 12 kepsek dan guru yang menerima kenang kenangan

“Mungkin guru  guru akan terjadi perubahan pada dirinya apa yang dituntut kurikulum merdeka,” ujarnya usai memberikan kenangan kenangan kepada kepala sekolah dan guru purnabakti.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PGRI Kota Depok, H. Syamsudin Azhari, Ketua PGRI Kecamatan Bojongsari, Ropi dan pengurus, Ketua K3S Kecamatan Bojongsari, Jayadi Akhir dan pengurus, para kepala sekolah  dan guru SDN se-Kecamatan Bojongsari dan mantan pengurus PGRI, Marjuki Yatim.

Rohmat, Kepala SDN Bojongsari 01 diantaranya yang purnabakti dikejutkan dengan kehadiran rekan guru Bojongsari 01 dengan membawa buket bunga sambil menyalaminya. (dby)

Baca juga

Tinggalkan Komentar