Penampilan Tapak Suci Ramaikan Pelepasan Siswa Angkatan 64 MI Miftahul Huda Muhammadiyah Cinangka

by Redaksi
0 Komentar 71 Pembaca

Penampilan Tapak Suci Ramaikan Pelepasan Siswa Angkatan 64 MI Miftahul Huda Muhammadiyah Cinangka. Sabtu (22/6/24)

Swara Pendidikan (Sawangan, Depok)- Mengawali prosesi pelepasan 64 siswa angkatan 64 MI Miftahul Huda Muhammadiyah Cinangka menampilkan salah satu ekstrakulikuler  Tapak suci.

Acara yang ditempatkan di Aula Masjid Al Birru, Sabtu (22/6/24)  dihadiri para tamu undangan, diantaranya Pimpinan Daerah Aisiyah Kota Depok, Nurhayati M.Pd, Perwakilan PDM kota Depok, Ustad Akhmad Soleh Firdaus Habibi mewakili H. Ali, PRM Cinangka, Syamsul Bahri SE, Pengawas Kecamatan Sawangan Muhayar M.Pd dan orang tua wali murid.

Kepala MI.Miftahul Huda Muhammadiyah, Annas khairullah S.Th.I dalam sambutannya mengucapkan  terima kasih kepada para dewan guru dan orang tua wali murid yang sudah bisa bekerjasama selama 6 tahun untuk memberikan support, pengajaran dan pendidikan kepada para siswa.

“Saya memawakili dewan guru meminta maaf kepada para orang tua apabila selama 6 tahun masih banyak kekurangan pelayanan-pelayanan atau proses-proses pengajaran yang kami lakukan,” katanya.

Lebih lanjut, Ustad Annas mengatakan ditahun ini banyak orang tua dari luar kelurahan Cinangka yang ingin mendaftarkan anaknya ke MI Miftahul Huda Mihammadiyah Cinangka dari  Bedahan, Sawangan,Bojongsari, Pondok petir, dan daerah lainnya.

“Kami minta doanya karena target kami di tahun ini PPDB 90 peserta didik baru, semoga bisa tercapai dengan uapaya kami melakukan pembenahan dan penambahan fasilitas yang ada disekolah,” harapnya.

Ustad Annas berpesan kepada para Siswa yang lulus, kalau kalian tidak sanggup menahan lelahnya belajar maka kalian harus sanggup menahan perihnya kebodohan.

“Teruskan belajar jangan sampai putus hanya disini saja, karena kewajiban belajar adalah dari buayan sampai liang lahat. Kalian harus menjaga akhlak jangan pernah tinggalkan shalat, ” pesannya. (Amer)

Baca juga

Tinggalkan Komentar