MTs Yapina Depok Wisuda 99 siswa Angkatan 32

by Redaksi
0 Komentar 101 Pembaca

Swara Pendidikan (Bojongsari, Depok) – Graduation ceremony MTS Yapina Bojongsari angkatan 32 pada Kamis, 20 Juni 2024 di halaman sekolah resmi dibuka oleh Kepala MTs Yapina, H.Rojudin.S.Pd. Dia mengatakan pada hari ini 99 siswa kelas IX akan dilepas dan dikembalikan ke orang tua masing-masing.

“Untuk anak-anakku yang hari ini wisuda, tolong jaga diri kalian, akhlak kalian dimana pun kalian berada,” pesannya.

Kejarlah cita-cita kalian setinggi mungkin, sambungnya, dan jangan pernah menyerah, jangan pernah tinggalkan shalat dan tadarus yang setiap pagi kita lantunkan di sekolah.

“Semoga dengan terselenggaranya pelaksanaan Wisuda bisa memberikan efek kepada sekolah sehingga banyak orang yang lebih tahu tentang kegiatan dan murid-murid berprestasi di MTS Yapina Bojongsari,” harapnya H.Rojudin.

H.Rojudin juga berharap ditahun ajaran baru, para orang tua yang ada di sekitar Bojongsari, tidak ragu-ragu untuk menitipkan anak-anaknya di MTs Yapina.

Dikesempatan sama, Ketua yayasan Pendidikan Islam (YPI) Nurul Ahsan, Drs. H.Majelih mengatakan kepada para orang tua untuk mendoakan anak-anaknya, karena melalui doa orang tua yang bisa menghantarkan anak kepintu keberhasilan.

“Mereka masih perlu bimbingan kita sebagai orang tua lanjut karena perjalanan mereka masih panjang, masih perlu arahan dan didikan dari kita,” tuturnya.

Diketahui, acara dihadiri oleh pengawas pembina Kemenag kota Depok, Hj. Dr. Riri suprihatin M.Pd, Ketua yayasan Pendidikan Islam Nurul Ahsan, Drs. H.majelih, Dewan guru dan orang tua wali murid. Acara wisuda pun lebih semarak dengan berbagai penampilan eskul anak-anak MTs Yapina, diantaranya adalah Hadroh, pembukaan 3 bahasa, Tari dan paduan suara serta penampilan yang dipersembahkan oleh anak-anaklainnya, yaitu; Opera, Puisi berantai dan lain-lain. (Amer)

 

 

Baca juga

Tinggalkan Komentar