MTs Al Husna Depok Kirim 33 Anggota Pramuka Pada Pesta Akbar Jambore Ranting 2022

by Redaksi
0 Komentar 380 Pembaca

Peserta Jamran 2022 MTs Al Husna Depok

SWARA PENDIDIKAN (CIMANGGIS, DEPOK) – MTs Al Husna mengirimkan 33 anggota pramuka pada pesta akbar pramuka Jambore Ranting 2022 yang berlangsung pada 18-20 November 2022 di Bumi Perkemahan, Cibubur.

Kegiatan ini diikuti 860 peserta pramuka dari 36 pangkalan se Kwartir ranting Cimanggis serta dihadiri Ketua Kwarcab, Nina Suzanna dan ketua Kwaran, Huswatun Hasanah beserta pengurus kwarran lainnya.

Sayyid Almiski, peserta Jamran 2022 dari pangkalan MTs Al-Husna mengaku senang dan antusias mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan pada Jamran tahun ini.

“Saya sangat senang ikut berbagai kegiatan berupa Tekpram, pentas seni, karnaval, kewirausahaan, outbond dan permainan edukasi lainnya,” ungkap Sayyid Almiski.

Sementara itu, Ketua panitia Jamran, Fauzan Riyadi menjelaskan bahwa Jambore Ranting kali ini diadakan bertepatan dengan Hari Anak Dunia.

“Semoga kegiatan ini (Jamran) siswa-siswi yang tergabung sebagai anggota pramuka di pangkalan masing-masing dapat meningkatkan kretifitas, kekompakan dan menjadi anak-anak yang percaya diri dan berprestasi.” Harapnya. (Ed/gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar