Lepas Siswa Angkatan Pertama Tahun 2023 – 2024, SMP Negeri 30 Gelar Do’a Bersama

by Redaksi
0 Komentar 76 Pembaca

Kepala Sekolah SMPN 30 Depok, Agus Prasetio, M.Pd bersama siswa lulusan dalam acara pelepasan.

Swara Pendidikan (Sukmajaya, Depok) – Pelepasan Siswa angkatan pertama SMP Negeri 30 Depok  dengan menggelar Doa bersama di Pesona Square Mall Sukmajaya, Depok pada Kamis, 20 Juni 2024.

Prosesi pelepasan dan wisuda mengusung tema ’’Mengukir Kenangan Dan Mengapai Cita cita Melalui Prestasi Yang Gemilang’’  dihadiri Kepala Bidang Pembinaan SMP, Joko Soetrisno,Pengawas Pembina, Ketua K3S SMPN yang diwakili Kepsek SMPN 4 Depok, Hikmah Binoardi,Kepala SMPN 30, Agus Prasetio, Kepsek SMPN 28, Rodiah Ambarsari, Ketua Komite, Wakesek, dewan guru dan orang tua siswa.

Kepala Bidang Pembinaan SMP, Joko Soetrisno mengatakan bahwa kelulusan angkatan Pertama siswa SMPN 30 Depok menjadi catatan sejarah, bagi siswa maupun pihak sekolah.

“Untuk para siswa siswi angkatan pertama harus bisa membawa nama baik Pribadi, sekolah dan keluarga karena hal ini menjadi tolak ukur keberadaan sekolah dan diri siswa,” kata Joko.

Lanjutnya, untuk menuju masa depan gemilang, siswa berusaha belajar menggali bakat dan potensi diri dengan ilmu pengetahuan.

Kepala Sekolah SMPN 30 Depok, Agus Prasetio, M.Pd berpesan kepada 133 siswa peserta didiknya yang sudah dinyatakan lulus 100 persen untuk terus menjaga nama baik lembaga pendidikan SMPN 30 Depok.

Agus mengatakan para alumni harus memegang teguh Ikrar Alumni SMP Negeri 30 Depok, sebagai manusia cerdas dan berkarakter yang mampu memberikan sumbangsih terbaiknya kepada bangsa dan Negara Indonesia. Buktikan bahwa kalian lulus dengan nilai terbaik, kalian gunakan untuk membangun masa depan bangsa. Mungkin nanti 15 tahun atau 20 tahun kalian menjadi pemimpin.

“Mulai hari ini, kalian sudah sah dinyatakan sebagai alumni SMPN 30  Depok.  Kalian harus menjadi insan yang cerdas dan berkarya dengan tetap menjaga nama baik sekolah SMPN 30 Depok,” tandasnya. (Harlis)

 

Baca juga

Tinggalkan Komentar