Lebaran Depok, Sekdisdik dan Kabid SD Bergaya Ala Remaja Taon 70-an. Ternyata Keren Juga, Ya?

by Redaksi
0 Komentar 352 Pembaca

Sekdisdik, Sutarno (tengah) tampil dengan busana era 70-an

Swara pendidikan (Cilodong, Depok) – Hari kedua Lebaran Depok 2024 yang dipusatkan di Alun-alun Kota Depok, Grand Depok City, masih dipadati pengunjung. Rencananya akan dihelat hingga 19 Mei mendatang.

Beragam kegiatan di hari kedua, seperti fashion show tahun 70-an (cutbray), pasar pengabisan, nganam ketupat, parade mawalan, lomba pukul bedug, dan lomba rebut dandang, menjadi pusat perhatian pengunjung.

Khusus untuk fashion show Tahun 70-an banyak mengundang rasa penasaran para pengunjung yang ingin melihat secara langsung model pakaian era 70-an. Seperti apa model gaya anak muda yang ikonik dalam dunia fashion di era tahun 70-an yang saat itu sedang trend dan banyak digandrungi para anak muda, khususnya di Indonesia.

Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar, Wawang Buang S.Pd, ikut bergaya dengan busana era 70-an

Kesempatan untuk menampilkan gaya busana era 70-an ini, tidak mau di lewatkan begitu saja oleh teman-teman dari Dinas Pendidikan Kota Depok yang ikut meramaikan Lebaran kota Depok.

Layaknya anak muda di era tahun 70-an, Seketaris Pendidikan (Sekdis) Kota Depok Sutarno,S.E,MM dan Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar, Wawang Buang S.Pd,  ikut bergaya dengan busana era 70-an dan berlenggak-lenggok diatas panggung.

Penampilan keduanya yang ikonik, menjadi pusat perhatian para pengunjung dan tamu undangan yang hadir karena keunikan dan gaya mereka yang menirukan di era tahun 70-an yang ikonik dalam dunia fashion. Ternyata Keren juga, ya? (amer)

Baca juga

Tinggalkan Komentar