Kunjungan Kerja Kepala KCD 3 Ke SMK Negeri 9 Kota Bekasi

by harlis
0 Komentar 1138 Pembaca

Kunjungan Kerja Kepala KCD 3 Ke SMK Negeri 9 Kota Bekasi didampingi Kepala SMKN 9, Hj. Herlina, S.Pd,M.Si  

Swara Pendidikan.co.id (KOTA BEKASI) – Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan wilayah 3, prov. Jawa Barat Herry Pansila melakukan kunjungan kerja ke SMK Negeri 9 kota Bekasi, beberapa waktu lalu.

Dalam lawatannya di SMKN tersebut Kepala KCD yang didampingi Kepala SMKN 9, Hj. Herlina, S.Pd,M.Si  menyempatkan melihat bangunan sekolah, mulai dari ruang kelas, maupun ruang guru.

“Kami ingin memastikan sarana dan prasarana sekolah-sekolah yang saat ini berada dalam kewenangan Pemprov Jabar, apakah memang sudah sesuai dengan standar pelayanan mutu (SPM) atau belum. Termasuk  turap dan pagar sekolah atau penambahan Jurusan jika memang dibutuhkan,” ujar Herry Pansila.

“Dengan melihat kondisi secara langsung di lapangan, kita  akan mudah mengidentifikasi masalah dan mencarikan solusi yang tepat berdasarkan kondisi masing-masing sekolah, salah satunya di SMK Negeri 9 ini,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala SMKN 9, Hj. Herlina, S.Pd,M.Si  mengatakan di SMKN ini baru ada 2 jurusan, yaitu jurusan Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Jurusan Perbankan, dengan jumlah siswa untuk tahun ini sebanyak 550 siswa.  “Mudah-mudahan kedepannya kami bisa menambah jurusan baru dan mendapat bantuan ruang kelas baru,” pungkasnya. (harils)

Siswi SMKN 9 Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV)

Baca juga

Tinggalkan Komentar