Kolaborasi Komite dan Guru SDN Meruyung Sukses Gelar Pelepasan Siswa dan Pensi “Dream Warrior”

by Redaksi
0 Komentar 143 Pembaca

Swara Pendidikan (Limo, Depok) – Dipenghujung  tahun ajaran 2023-2024 SDN Meruyung kompak bekerjasama dengan Komite dan orang tua wali murid sukses gelar pelepasan siswa kelas VI bertajuk “Dream Warrior” di lapangan futsal Autsy sekitar lingkungan sekolah pada Selasa (25/6/24).

Acara diawali dengan para wisudawan/wati masuk keruang sidang dilanjut penyerahan wisudawan/wati oleh Kepala sekolah kepada perwakilan orang tua.

Acara pelepasan diisi dengan penampilam siswa unjuk kebolehannya, yang sebagian masuk ekstrakulikuler sekolah diantaranya marching band, drama komedi horor (drakor), tari-tarian, dan lainnya.

Kepala SDN Meruyung, Maman,S.Pd mengatakan para siswa yang lulus sekolah dasar tahun ini diharapkan bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

“Agar bisa mengejar mimpi-mimpi yang selama ini kalian inginkan, jangan malas giat belajar, selalu berdoa dan jaga diri kalian dimana pun kalian berada,” pesannya.

Maman menambahkan, tahun pelajaran 2023-2024, 138 siswa angkatan 42 dinyatakan lulus seratus persen.

“Untuk kelas 1 sampai 5 bapak berpesan, kalian harus bisa lebih baik dari kakak-kakak kelas, harus lebih kreatif, berprestasi, dan berakhlak mulia. Juga tak lupa terima kasih untuk komite dan orang tua wali murid yang selalu mensupport kegiatan-kegaiatan disekolah dengan baik. Semoga kita bisa terus berkolaborasi, saling bersinergi untuk kemajuan SDN Meruyung,” tandasnya.

Senada, Ketua Komite SDN Meruyung Devie Margianti menyampaikan bahwa kegiatan pada hari ini merupakan bukti kerja keras kita kerjasama dan kolaborasi antara guru, komite  dan orang tua siswa.

“Kami melibatkan semua pihak agar acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” terangnya.

“Kami atas nama komite dan perwakilan orang tua mendoakan semoga lulusan angkatan 42, semua menjadi anak-anak yang berprestasi dan menjadi lulusan-lulusan terbaik di masa yang akan datang dijenjang pendidikan selanjutnya. Sukses dunia akherat,” ujar Devie Margianti.

kami komite bisa bantu berkontribusi agar mereka bisa berprestasi dan menjadi lulusan-lulusan terbaik di masa yang akan datang dijenjang pendidikan selanjutnya,” tutupnya.

Adapun siswa-siswi lulusan terbaik angkatan 42, atasnama, Asfa zeba kelas 6a, Arifa Auziah kelas 6b, Lakeisha Arika kelas 6c, dan Janeta Jazelyn kelas 6d. (Ameer)

Baca juga

Tinggalkan Komentar