Kadis Pendidikan Hadiri Sertijab Kepala Sekolah se Sukmajaya

by Redaksi
0 Komentar 232 Pembaca

Swara Pendidikan (Abadijaya, Depok) – Pasca dilantik Walikota Depok, KH Mohammad Idris, Kamis lalu (23/11/23), Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok, Hj Siti Chaerijah Aurijah S.Pd. MM bersama Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar (Kabid PSD) Disdik Kota Depok, Wawang Buang M.Pd menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) kepala Sekolah (Kepsek) se Kecamatan Sukmajaya  di SDN Mekarjaya 12, Selasa pagi (5/12/23).

Dalam acara sertijab baik kepala sekolah promosi dari guru penggerak dan rotasi kepala sekolah yang lama disaksikan pula Koordinator Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kota Depok, Bahrun S.Pd, pengawas pembina  SDN Kecamatan Sukmajaya, Ade Sukma M.Pd dan Uswatun Khasanah M.Pd, Ketua K3S Sukmajaya, Arif Suryadi M.P.d serta para ketua Gugus 1-4 bersama para kepala sekolah se Kecamatan Sukmajaya.

Dalam sambutan dan pengarahannya, Kepala Disdik Kota Depok, Hj. Siti Chaerijah Aurijah S.Pd. MM berharap, para kepala sekolah terutama yang baru dipromosi dari guru penggerak agar segera beradaptasi dengan lingkungan sekolah barunya, dengan menjalin komunikasi dan sinergitas.

“Saya berharap para kepala sekolah yang baru, baik yang baru dipromosi dari guru-guru penggerak maupun kepala sekolah yang lama agar segera beradaptasi dengan lingkungan zekolah barunya,” kata Siti Chaerijah Aurijah kepada Swara Pendidikan seusai acara sertijab di SDN Mekarjaya 12, Selasa (5/12/23).

Siti berharap, para kepala sekolah  yang baru dapat memotivasi para gurunya agar mau mengikuti seleksi calon guru penggerak (CGP), sehingga nanti bisa mengikuti seleksi promosi kepala sekolah.

Selain itu dia mengimbau, budaya organisasi sekolah yang sudah ada selama ini dengan praktek kebaikan di sekolah agar diteruskan dan bila perlu ditingkatkan agar lebih baik lagi.

“Praktek-praktek kebaikan yang sudah menjadi budaya sekolah agar diteruskan, bahkan ditingkatkan agar lebih baik lagi,” pungkas Siti.

Kabid PSD Disdik Kota Depok, Wawang Buang, Ketua K3S Kecamatan Sukmajaya, Arif Suryadi mengucapkan selama atas promosi kepala sekolah. Semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh ikhlas dan bertanggungjawab,” ucap Wawang.

Harapan senada juga disampaikan Ketua K3S Kecamatan Sukmajaya, Arif Suryadi.

“Selamat bergabung teman-teman kepala sekolah baru dipromosi, marilah kita bekerjasama dan berkolaborasi memajukan dunia pendidikan di Sukmajaya,” imbuh Arif. (jaya)

Berikut Kepsek yang melaksanakan Sertijab:

MAMAN SUTARMAN, S.Pd dari SDN Mekarjaya 7 ke SDN Abadijaya 3

MINTARSIH, S.Pd dari SDN Sugutamu ke SDN Baktijaya 1

SUGIARTO S.Pd dari SDN Baktijaya 1 ke SDN Baktijaya 3

RENI FARIDAH, S.Pd dari SDN Mekarjaya 28 ke SDN Cisalak 1

ROCHANAH, S.Pd dari SDN Mekarjaya 20 ke SDN Mekarjaya 1

Drs. SUPARDI, MM dari SDN Baktijaya 3 dari SDN Mekarjaya 14

NENENG KHOIRIAH, S.Pd dari SDN Baktijaya 6 ke SDN Mekarjaya 9

KAMSIYATUN, S.Pd dari SDN Kebayunan ke SDN Baktijaya 6

RETNO DAMAYANTI, S.Pd.SD dari SDN Baktijaya 5 ke SDN Mekarjaya 17

VIPTRI, S.Pd dari SDN Sukatani 7 ke SDN Mekarjaya 20

YULIANTI, S.Pd dari SDN Sukatani 5 ke SDN Mekarjaya 28

RATNA WIJAYANTI, S.Pd dari SDN Baktijaya 3 ke SDN Mekarjaya 7

TRIYANA PENI, S.Pd dari SDN RRI Cisalak SDN Sugutamu

Baca juga

Tinggalkan Komentar