HERRY PANSILA PIMPIN APEL PAGI

by harlis
0 Komentar 303 Pembaca
HERRY PANSILA PIMPIN APEL PAGI

Pegawai ASN dilingkungan Pemkot Depok ikuti apel pagi (foto dok SP)

SWARA PENDIDKAN, Balaikota. Upacara Apel pada Rabu (4/3/2015) pagi yang diikuti seluruh pegawai dilingkungan pemerintahan Kota Depok berlangsung tertib dan khidmat. Sekretaris Daerah, Etty Suryahati dan seluruh OPD tampak bersemangat mengikuti Apel pagi tersebut. Bertindak sebagai komandan upacara Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Sukmajaya, Drs. Abdul Hamid. Sementara itu Kepala Dinas pendidikan, Herry Pansila yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam sambutan mengatakan bahwa sebanyak 23 sekolah tingkat SMA dan SMK Negeri dan Swasta telah siap untuk melaksanakan ujian secara online. Hal itu kata dia, didasari dari hasil verifikasi yang telah dilakukan beberapa waktu lalu oleh Tim Pusat Teknologie  Komunikasi dan Informasi  (Pustekkom) untuk Verifikasi  UN Computer Bassed Test (UN CBT).

“Hasil verifikasi oleh Pustekkom, dari seluruh sekolah di Jawa Barat yang terbanyak berasal dari Kota Depok. Ini artinya bahwa Pemkot Depok sangat concern dalam mewujudkan Depok sebagai Kota pendidikan dan Kota Cyber City,” terang Kepala Dinas pendidikan, Hery Pansila.

Pada kesempatan itu, Herry Pansila juga menekankan kepada para penyelenggara pendidikan (sekolah) untuk menerima siswa-siswi berkebutuhan khusus (ABK) tanpa pengecualian.

“Hakekatnya, pendidikan bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa. Setiap orang memiliki hak yang sama dalam hal mengenyam pendidikan tak terkecuali anak berkebutuhan khusus sekalipun. untuk itu jangan ada diskriminasi pendidikan,” tutup Herry. (Harlis, foto dok SP).

 

Baca juga

Tinggalkan Komentar