Beranda » PROFIL PENDIDIK » Sosok Kita » Harti Supriatin Raih Peserta Terbaik di PIKIMat 2018 di Yogya

Harti Supriatin Raih Peserta Terbaik di PIKIMat 2018 di Yogya

by harlis
1 comment 130 Pembaca

Harti Supriatin guru mapel  matematika memperlihatkan piala serta piagam sebagai peserta terbaik pada kegiatan Pelatihan Publikasi Ilmiah dan Karya Inovasi Pembelajaran Matematika (PIKIMat) 2018

Swara Pendidikan.co.id (BEKASI) – Guru SMA Negeri bidang mata pelajaran Matematika, Harti Supriatin asal SMAN 14 Kota Bekasi menjadi salah satu peserta terbaik pada kegiatan Pelatihan Publikasi Ilmiah dan Karya Inovasi Pembelajaran Matematika (PIKIMat) In Service Learning 2 yang berlangsung dari tanggal 29 s/d 31 Oktober 2018 di PPPPTK Matematika Yogyakarta.

Dikatakan Harti Supriatin, dirinya merupakan salah satu dari 97 peserta dari seluruh jenjang telah menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan pelatihan mulai dari In Service Learning 1, On the Job Learning, dan terakhir In Service Learning 2. Dalam kegiatan terakhir ini, peserta diharuskan untuk mempresentasikan hasil tulisannya dan kemudian memfinalkan karya tulis tersebut sehingga menjadi karya tulis yang siap untuk dipublikasikan. “Alhamdulillah saya salah satu yang terpilih menjadi peserta terbaik pada kegiatan tersebut,” ucap Harti Supriatin bersyukur. (Harlis)

Tinggalkan Pesan

1 comment

zvodretiluret 24/12/2018 - 8:00 pm

Real clean internet site, regards for this post.

Reply

Artikel Terkait