Beranda » KABAR SEKOLAH » Gebyar Sanlat di SDN Kecamatan Limo

Gebyar Sanlat di SDN Kecamatan Limo

by Redaksi
0 comment 371 Pembaca

SWARA PENDIDIKAN (Limo, Depok) – Gebyar pesantren kilat (sanlat) Ramadhan 1443H/2022M di SDN se wilayah Kecamatan Limo disambut antusias ratusan siswa mulai dari kelas 1 hingga kelas 6.

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kecamatan Limo, Maman kepada SP mengatakan gebyar sanlat Ramadhan yang mengusung tema “Melalui kegiatan pesantren kilat, Membentuk Pribadi yang berakhlakul Karimah, berkualitas dalam Iman dan Taqwa” digelar serentak di SDN se wilayah Kecamatan Limo.

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan dari tanggal 20, 21 dan 22 April 2022. Dimulai dari pukul 08.00 – 10.00 WIB. Di awali dengan sholat dhuha berjamaah kemudian dilanjut dengan pemberian materi keutamaan berpuasa di bulan Ramadhan. Hari terakhirnya di tutup dengan pemberian santunan yatim dan duafa di masing-masing sekolah,” papar Maman.

Maman bersyukur, kegiatan sanlat Ramadhan tahun ini bisa laksanakan secara luring. Namun Maman tetap mengingatkan kepada seluruh sekolah untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan dengan gelaran sanlat Ramadhan menjadikan pribadi-pribadi yang sholeh-sholeha, memiliki karakter yang baik, dan semakin menambah keimanan dan pengetahuan keislaman,” ujarnya. (agus)

Berikut foto-foto kegiatan Sanlat di sejumlah SD di wilayah Limo     

Kegiatan Sanlat di SDN Meruyung

 

Kegiatan Sanlat di SDN Limo 3

 

Kegiatan Sanlat di SDN Krukut 1

 

Kegiatan Sanlat di SDN Krukut 2

 

Kegiatan Sanlat di SDN Limo 2

 

Kegiatan Sanlat di SDN Grogol 2

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait