Fitriani Blusukan ke Kampung Kramat Beji

by Redaksi
0 Komentar 94 Pembaca

Fitriani dari Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN), Dapil Beji,Cinere, Limo (BCL)

 Swara Pendidikan (Beji, Depok ) – Tekad nyata untuk siap mengemban amanah sebagai penyambung lidah rakyat terus dibuktikan salah satu Calon Anggota DPRD Kota Depok, Fitriani dari Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN), Dapil Beji,Cinere, Limo (BCL)

Ikhtiar itu Ia perlihatkan tatkala mulai intens memasifkan blusukan ke kampung Jalan Masjid 2, RT 02 RW O12 Kramat Beji, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji yang ada di Dapil Beji Cinere Limo ( BCL ) Kota Depok.

Tak muluk-muluk Fitriani lebih banyak mendengarkan segala keluhan dan kesulitan masyarakat yang ia jumpai. “Karena hanya dengan mendengar dan memahami secara baik apa yang saat ini menjadi kesulitan ditengah-tengah masyarakat untuk menyesuaikan apa yang nantinya kita dapat lakukan ketika diberi amanah,” ungkap Fitriani disela blusukannya ke Lingkungan Kramat Beji. Minggu (4/2/24).

Ia menegaskan tak ingin banyak mengumbar janji kepada masyarakat dan lebih mengutamakan mencoba memahami seperti apa keperluan masyarakat yang harus nantinya ia perjuangkan untuk dibenahi.

“Sebab yang saya pahami legislatif itu cakupannya terbatas, tinggal bagaimana kita benar-benar maksimal menjalankan tupoksi kita dari pengelolaan dana pokir dan tidak menyalahgunakan segala bentuk fasilitas yang disediakan negara,” tutur Caleg Fitriani. Seorang politisi yang baik, berbaur dengan masyarakat, memahami serta ikut merasakan penderitaan mereka.

Usai blusukan, Fitriani akan terus melakukan kunjungannya ke kampung-kampung memperkuat soliditas masyarakat dengan tetap mematuhi rambu-rambu dari KPU serta Bawaslu.

“Terjun ke masyarakat, mendengar aspirasi masyarakat, itu terus saya lakukan. InsyaAllah dengan tekad yang kuat, dengan kerja keras minimal satu kursi bisa direbut kembali dari dapil Beji, Cinere dan Limo ini. Dan jika terpilih nanti, saya siap membantu sekolah bagi siswa yang Tidak mampu,” tegasnya.  (Harlis)

 

Baca juga

Tinggalkan Komentar