Disdik Depok Berikan Penghargaan Siswa Berprestasi Tingkat Kota dan Provinsi 2023

by Redaksi
0 Komentar 123 Pembaca

Swara Pendidikan (Depok) – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok memberikan apresiasi kepada para pemenang Lomba Minat Bakat dan Kreativitas Siswa tingkat Kota Depok dan Provinsi Tahun 2023. Bertempat di Aula Teratai, Gedung Balai Kota Depok, Kamis (24/08/23).

Apresiasi kepada para pemenang berupa Piala, Sertifikat, dan Uang Pembinaan. Adapun nilainya, juara 1 sebesar Rp 2.000.000, juara 2 Rp 1.500.000 dan juara 3 Rp 1.000.000.

Bukti pemberian sertifikat bagi para siswa ini nantinya dapat digunakan untuk pendaftaran jenjang pendidikan selanjutnya melalui jalur prestasi.

Adapun ke-enam cabang lomba tersebut yaitu,KSN (Kompetisi Sains Nasional), KOSN (Kompetisi Olahraga Siswa Nasioal), FLS2N (Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional). Lalu, FLS (Festival Literasi Sekolah) dan Lomba Pasanggiri serta PAI (Lomba Pentas Pendidikan Agama Islam) yang berlangsung sejak Mei hingga Juli lalu.

Dengan adanya kompetisi ini, Kadisdik, Siti Chaerijah berharap menjadi wadah bagi para pelajar untuk menunjukkan minat dan bakat mereka.  Hal tentunya akan membantu mengembangkan potensi mereka lebih lanjut.

“Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat memotivasi siswa lain untuk menggali potensi mereka sesuai minat, bakat, dan kemampuan masing-masing, sehingga mereka bisa meraih prestasi yang gemilang,” paparnya. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar