Dinas Pendidikan Kota Depok Sosialisasi Aneka Tunjangan PNSD

by harlis
0 Komentar 375 Pembaca
Kabid PTK Dinas Pendidikan kota Depok, Liza Nova memberikan arahan pada acara Sosialisasi Aneka Tunjangan PNSD di UPT Pendidikan Limo

Kabid PTK Dinas Pendidikan kota Depok, Liza Nova memberikan arahan pada acara Sosialisasi Aneka Tunjangan PNSD di UPT Pendidikan Limo

Swara Pendidikan.co.id (LIMO, DEPOK) – Dinas Pendidikan kota Depok menggelar sosialisasi ke seluruh Kepala Sekolah, guru yang tersertifikasi, dan oprator sekolah Negeri dan swasta se UPT Pendidikan TK/SD Kec. Limo terkait aneka tunjangan PNSD dan juga sekaligus mekanisme pembayaran tunjangan profesi guru (TPG) bertempat di UPT Pendidikan Kec. Limo. Dibuka oleh Kepala UPT Pendidikan TK/SD kec. Limo, Rusli Ishak. Kamis (23/2/17).

Dalam sambutannya, Kepala UPT Pendidikan Limo, Rusli Ishak memberikan apresiasi kepada para operator yang sudah bekerja maksimal dan telah menjaga nama baik sekolah.

Ka UPT Limo, Rusli Ishak

Ka UPT Limo, Rusli Ishak

“Sehebat apa pun kepala sekolah tak akan nampak, karena data yang tampak dipusat itu berkat kerja keras operator, dan hal tersebut harus kita hargai,” puji Rusli.

Sementara itu, dalam arahannya, Kabid PTK (Pendidik Tenaga Kependidikan) Liza Nova berharap agar segala macam tunjangan yang telah diterima hendaknya dibarengi dengan penggunaan yang efisiensi dan terukur. Dia juga berharap agar operator segera memberikan laporan dan data yang benar yang berhubungan dengan aneka tunjangan, lebih teliti dan hati hati dalam pengentrian data sekolah, data PTK dan sebagainya.

“Terlebih lagi data yang berkaitan dengan tunjangan, yang paling ditekankan adalah pada data pangkat dan golongan PNS serta masa kerjanya, karena akan berkaitan dengan besaran gaji pokok yang akan dijadikan sebagai tetapan dalam pembayaran TPG PNSD,” ujar Liza Nova.

Dalam sosilisasi tersebut, juga dijelaskan cara pengisian terkait prosedur dan tata cara entri data pada aplikasi online Dapodik sekolah.

“Rencananya sosialisasi ini akan digelar secara marathon ke seluruh UPT Pendidikan TK/SD kota Depok yang dimulai hari ini (Kamis 23 Februari sampai 3 Maret 2017, red). Tadi pagi kita sudah sosialisasi di UPT Pendidikan Cinere,” Terang Hendi Astriono Kasie PTK  yang ikut mendampingi Liza Nova. (Harlis/gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar