Arqi dan Afiq: Puisi Untuk Guruku Tercinta

by Redaksi
0 Komentar 245 Pembaca

SWARA PENDIDIKAN (DEPOK) – Ada banyak cara yang dilakukan oleh siswa didik dalam mengekspresikan peringatan Hari Guru Nasional. Salah satunya lewat puisi.

Puisi untuk guru merupakan bentuk ungkapan terima kasih atas jasa-jasa guru yang telah membimbing dan memberikan perhatian serta kasih sayangnya kepada kita di sekolah sehingga bisa menjadi orang yang berilmu dan beradab.

Guru memang bukan orang yang hebat, tetapi orang-orang hebat terlahir dari guru. inilah alasan mengapa kita tidak boleh melupakan jasa-jasa guru kita.

Seperti ditulis oleh Arqi dan Afiq, siswa Kelas 5 SDN Sukamaju 10, Cilodong Depok, lewat puisi mereka sebagai ungkapan terima kasih kepada guru-guru tercinta SDN Sukamaju 10.

Berikut tulisan ungkapan terima kasih Arqi dan Afiq lewat puisinya pada peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022 yang bertema “Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar”.

link berita: https://swarapendidikan.co.id/peringati-hari-guru-nasional-2022-arqi-dan-afiq-tulis-puisi-ungkapan-terimakasih-kepada-guru-tercinta-di-sdn-sukamaju-10/

Baca juga

Tinggalkan Komentar