Apresiasi di Hari Guru, Komite Bersama Korlas Hadiahkan Nasi Tumpang Untuk Kepsek SDN Pitara 2

by Redaksi
0 Komentar 140 Pembaca

Swara Pendidikan (Pitara Panmas, Depok) – Bentuk  apresiasi atas dedikasi dan pengabdian mencerdaskan dan mendidik para siswa, Komite bersama Korlas dan orangtua murid menghadiahkan nasi tumpang kepada para guru SDN Pitara 2, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) di upacara peringatan Hari Guru Nasional di sekolah itu, Sabtu (25/11/23).

Secara simbolis nasi tumpang diserahkan Ketua Komite Sekolah Pitara 2, Bambang Santoso kepada Kepsek SDN Pitara 2, Norma Yuniati seusai upacara.

Kepsek SDN Pitara 2, Norma Yuniati mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas perhatian komite sekolah, korlas dan orangtua murid.

“Atas nama para guru SDN Pitara 2, kami mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak komite sekolah, ibu-ibu korlas dan orangtua murid,” ucap Norma.

Momen itu disaksikan hampir seluruh warga sekolah terdiri para guru, pengurus komite sekolah, para koordinator kelas (korlas) 1-6 serta sebagian orangtua.

Suasana haru terlihat dari kegiatan jabat tangan dan ucapan selamat hari guru dari para komite sekolah, korlas dan orangtua murid.

Mewakil orangtua murid, Ketua Komite Sekolah SDN Pitara 2, Bambang Santoso mengatakan, di momen penting ini orangtua memberikan nasi tumpang salah satu bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian para guru dan kepala sekolah selama ini mengajarkan dan mendidik para murid dengan sabar, ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab yang besar.

“Kami menyadari betul nasi tumpang ini tidak seberapa dibandingkan dedikasi dan pengabdian bapak- ibu selama ini untuk anak-anak kami dari tidak bisa baca, menulis dan berhitung kini anak-anak kami sudah bis semuanya  Terima kasih bapak-ibu guru dan bu kepala sekolah,” ucap Banbang. (jaya)

Baca juga

Tinggalkan Komentar