Di Hari Guru Nasional, Kepala Sekolah Bersama Para Guru SDN Sukmajaya 1 Kebanjiran Bingkisan Dari Orangtua Murid

by Redaksi
1 Komentar 214 Pembaca

Swara Pendidikan ( Tirtajaya, Depok) – Diperingatan Hari Guru Nasional tidak cuma nasi tumpang, kepala sekolah bersama para guru SDN Sukmajaya 1 kebanjiran bingkisan dari korlas dan orangtua murid di upacara memperingati Hari Guru Nasional di sekolah itu, Sabtu (25/11/23).

Setelah menemani anak-anak ikut upacara Hari Guru Nasional, para pengurus koordinator kelas (korlas) dari kelas 1-6 bersama para orangtua murid langsung menghampiri Kepala Sekolah dan para guru SDN Sukmajaya 1 untuk bersalaman dan mengucapkan selamat Hari Guru begitu upacara selesai.

Ternyata bukan sekedar bersalaman dan mengucapkan selamat hari guru, tetapi perwakilan korlas menyerahkan nasi tumpang kepada Kepala SDN Sukmajaya 1, Kokom Komala, S.Pd. M.Pd.

Lagi-lagi bukan hanya nasi tumpang saja, pengurus korlas sudah menyiapkan dan memberikan bingkisan baju batik kepada kepala sekolah dan semua guru.

Para orangtua murid juga tidak mau ketinggalan, mereka pun memberikan bingkis kepada kepala sekolah. Sehingga suasana peringatan hari guru nasional terlihat seru dan mengharukan.

Kepala sekolah bersama para guru tampak terharu melihat begitu perhatian orangtua murid dan korlas.

Mewakili para guru, Kepala SDN Sukmajaya 1, Kokom Komala memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas perhatian korlas dan orangtua murid di peringatan hari guru nasional.

“Kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kepada korlas dari kelas 1-6 dan para orangtua yang begitu besar atensinya pada kami guru-guru,”  ucap Kokom.

Menurut Kokom, semua guru dan personil sky one dikasih bingkisan, semua mendapatkan baju batik seragam termasuk petugas Satpam juga dapat.”Alhamdulillah semua mendapatkan baju batik seragam sampe Satpam aja dapat,” tutur Kokom.

Setiap guru banyak juga mendapat apresiasi dan bingkisan dari orangtua muridnya. “Termasuk kepala sekolahnya juga akhamdulillah dapat bingkisan dari wali murid,” pungkas Kokom. (jaya)

Baca juga

Tinggalkan Komentar

1 Komentar

Anonymous 28/11/2023 - 8:50 am

Mantap

Reply