Anwar Nasihin: Kelurahan Kedaung Dibangun Tahun Ini

by Redaksi
0 Komentar 70 Pembaca

Musrenbang Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan

Swara Pendidikan (Kedaung, Sawangan Depok) – Camat Sawangan, Anwar Nasihin mengaku besyukur, pasalnya kantor Kelurahan Kedaung akan segera dibangun ditahun 2024 ini. Hal itu diungkap usai membuka Musrenbang Kelurahan Kedaung di Godong Ijo pada Selasa (23/1/2024).

“Jadi Kelurahan Kedaung akan segera dibangun ditahun ini (2024),” ujar Anwar Nasihin didampingi Sekcam Sawangan, M Sahal.

“Anggota DPRD Kota Depok (Dapil 6 Sawangan Bojongsari Cipayung) juga sudah menyampaikan ke kami, akan komitmen memberikan kontribusi untuk Kelurahan Kedaung,” kata Anwar Nasihin menambahkan.

“Diharapkan keberadaan kantor setelah dibangun dijaga dan dirawat dengan baik,” imbuhnya.

Hadir dalam Musrenbang Kelurahan Kedaung, sejumlah anggota DPRD Kota Depok, diantaranya, Madarif Fraksi PDIP, Irfan Rifai Fraksi Gerindra,  Khaerullah Ahyari Frsksi PKS, Lahmudin Abdullah Fraksi PAN, serta Lurah Kedaung, Dion Wijaya, para Kasie Kelurahan Kedaung, Ketua Tim Perencana Pembangunan Kecamatan (TPPK) Jamhurobi, Ketua LPM, Mahmudin, RT, RW dan elemen lainnya.

Sebelumnya, Amir Saefulah, Kasie Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kelurahan Kedaung mengatakan, Musrenbang Kedaung yang dilaksanakan hari ini mengusulkan sejumlah pembangunan di antaranya drainase 3 titik,  sumur resapan 2 titik, septic tank 5 titik, bipori 1 titik sebanyak 1000 lubang serta pembangunan 3 unit posyandu.

“Pembangunan tersebut masuk dalam pilihan menu wajib,” tuturnya, seraya menambahkan untuk menu pilihan diantaranya Jalan lingkingan (Jaling)  paving block di RW 01, RW 02, RW 07 dan RW 10, kemudian PJL di RW 05 dan 08.

Tidak hanya itu, sambungnya, pembangunan turap Kali Kedaung melalui OPD di diantaranya di  RW 03, 04,  05 dan RW08, kemudian Jaling di RW 05 dan RW 09.

“Untuk pengusulan OPD selanjutnya melalui aspirasi dewan,” pungkasnya. (Dib)

Baca juga

Tinggalkan Komentar