Beranda » Fokus » Andi Widyan : Jangan Pilih Caleg Yang Membeli Suara Rakyat

Andi Widyan : Jangan Pilih Caleg Yang Membeli Suara Rakyat

by Redaksi
0 comment 142 Pembaca

Andi Widyan, Plt Ketua Karang Taruna Kelurahan Mampang Pancoran Mas,

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Banyak pemilih yang kesulitan mencari tahu latar belakang dan kompetensi seorang caleg. Padahal informasi profil dan latar belakang caleg sangat penting bagi para pemilih untuk tentukan pilihannya. Demikian dikatakan Plt Ketua Karang Taruna Kelurahan Mampang Pancoran Mas, Andi Widyan usai sosialisasi Karang Taruna per unit di RW 3 Kel.  Mampang beberapa waktu lalu.

“Pilihlah para caleg yang rekam jejaknya jelas, punya ide serta gagasan dan langkah nyata bagi masyarakat. Sebab suara anda sangat berpengaruh bagi masa depan kehidupan bangsa, khususnya di Dapil Anda, lima tahun kedepan,” himbaunya

Dikatakan Andi yang akhir Februari akan gelar sertijab. Warga yang memiliki hak suara jangan sampai tergoda oleh iming-imingan selembar uang seratus ribuan.

“Jangan sampai Harga diri dan nurani kita terbeli. Apalah arti seratus ribu, jika nasib masyarakat dan bangsa ini terpuruk lima tahun kedepan,” tandasnya.

“Jika suara rakyat sudah terbeli, maka anggota legislatif yang terpilih akan mencari cara untuk mengembalikan modal,” sambung Andi.

Menurutnya, jika ada caleg yang demikian, sudah pasti caleg tersebut akan menjual kembali amanah rakyat kepada kepentingan yang jelas-jelas tidak memihak kepada rakyat.  (gus)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait