Home / Berita Terkini / Pohon Tumbang Rusak Halaman SDN Mekarjaya 3

Pohon Tumbang Rusak Halaman SDN Mekarjaya 3

Pohon beringin yang tumbang akibatkan lantai semen sdn mekarjaya 3 rusak parah

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Hujan deras disertai angin kencang,  di wilayah Depok 2 Tengah mengakibatkan dua buah pohon beringin di jalan Angklung Raya tumbang. Meski tak ada korban jiwa. Namun akibat kejadian tersebut dua buah mobil rusak tertimpa batang pohon beringin berukuran besar.

Selain mobil. Lantai dipinggir lapangan upacara SDN Mekarjaya 3 rusak parah akibat salah satu akar pohon beringin tersebut ikut tercerabut.

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 17.30 wib. Saat hujan deras disertai angin kencang,” ungkap Aji, penjaga sekolah SDN Mekarjaya 3. Sabtu (9/3/19) sore.

“Saat hujan dan angin kencang, tiba-tiba dari dalam rumah, saya mendengar suara gemuruh.  setelah dilihat ternyata pohon Beringin besar yang berada dipinggir lapangan tumbang. Akarnya juga ikut tercerabut. Saya juga sempat melihat, ternyata pohon beringin yang berada diluar pagar sekolah juga ikut tumbang dan menghantam mobil travel dan Toyota Yaris yang sedang diparkir,” lanjut Aji kepada SP melalui watsapp.

Aji juga mengaku sudah melaporkan kejadian ini kepada Kepala Sekolah. “Rencananya besok pagi pak Tambunan akan datang untuk melihat kondisinya. Sebab Senin anak-anak sudah mulai PTS (penilaian tengah semester),” pungkasnya. (gus)

kondisi SDN Mekarjaya 3 paska hujan deras disertai angin kencang

Leave a Reply

Your email address will not be published.