WAKIL WALIKOTA DEPOK TERPILIH SAMBUT MAULID BERSAMA SISWA – SISWI SDN ANYELIR 2

by syahrul
0 Komentar 729 Pembaca
Foto bersama Wakil Walikota Depok Terpilih bersama para siswa didampingi Kepala UPT Pendidikan Sukarjo,Kepsek SDN Anyelir 02 Abu Thalib, dan Kepsk SDN Anyelir 01 Suhyana9 dok SP)

Foto bersama Wakil Walikota Depok Terpilih bersama para siswa didampingi Kepala UPT Pendidikan Sukarjo,Kepsek SDN Anyelir 02 Abu Thalib, dan Kepsk SDN Anyelir 01 Suhyanaa( dok SP)

SWARAPENDIDIKAN.CO.ID – PANCORANMAS

SDN Anyelir 02 bersama Wakil Walikota terpilih kota Depok Pradi Supriyatna sambut maulid diiringi penuh dengan suka cita bersama- sama para siswa dan dewan guru didampingi para orang tua siswa berlangsung dihalaman sekolah pada Sabtu 30/1/2016.

Dalam sambutannya Wakil Walikota terpilih Pradi Supriyatna berpesan kepada para siswa agar menuntut ilmu dengan bersungguh –sungguh agar kelak menjadi generasi umat yang cerdas dan memiliki ketaqwaan kepada Allah sebagaimana yang telah diajarkan Nabi Muhammad SAW demikian pesan,”Wakil Walikota Depok terpilih yang akrab disapa Pradi.

Nada yang sama menurut Kepsek SDN Anyelir 02 Abu Thalib acara maulid nabi yang bertajuk meneladani Rasullullah menuju siswa yang mulia, cerdas dan berprestasi yang digelar disekolah sebagai upaya menanamkan sikap suri tauladan Nabi Muhammad SAW kepada generasi islam. “Para siswa harus senantiasa diingatkan sosok Nabinya yang mengajarkan dan memberi contoh bagaimana mengamalkan beragama dengan benar,”ujar Tahlib.

Wakil Walikota kota bersama Dai Kondang Ustadz Martoni saat ceramah Keteladan Nabi Muhammad SAW (dok SP).

Wakil Walikota kota bersama Dai Kondang Ustadz Martoni saat ceramah tentang Keteladan Nabi Muhammad SAW (dok SP).

Acara pelaksanaan Maulid yang bertujuan mengingatkan akan sejarah keteladanan Nabi Muhammad SAW kepada seluruh siswa dan umumnya kaum muslimin agar bisa mengamalkan sikap beragama yang diajarkan Nabi bagi kehidupan sebagai seorang muslim, diisi dengan siraman rohani dari penceramah kondang Ustadz Martoni.

Sementara itu maulid  dihiasi dengan alunan pembacaan Al-Quran dari siswa SDN Anyelir dan dimeriahkan berbagai penampilan tarian dari siswa. Tampak hadir anggota Komisi D Hafidz, Kepala UPT Pendidikan TK/SD Pancoran mas Sukarjo dan perwakilan pihak Muspika Panmas. (Syahrul)

 

Baca juga

Tinggalkan Komentar