Wakil Wali Kota Depok Buka Turnamen Futsal dan Basket SMANSA Cup 5.0

by Redaksi
0 Komentar 273 Pembaca

Wakil Wali Kota, IBH bersama Kepsek dan pengurus OSIS SMAN 1 Depok

SWARA PENDIDIKAN (DEPOK) – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono berkesempatan membuka Turnamen Futsal dan Basket SMANSA Cup 5.0 yang digelar  pada Jumat (30/09/22).

Kegiatan tersebut diikuti oleh pelajar SMA sederajat se-Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

“Ada sebuah turnamen olahraga di tingkat SMA, sehingga seluruh SMA di Depok bisa ikutan berlomba, baik basket maupun futsal, ” ujar Bang Imam, sapaannya, di SMAN 1 Depok saat memberikan sambutan.

Bang Imam berharap, setelah pandemi Covid-19 melandai, semakin banyak sekolah yang mengadakan perlombaan. Dengan begitu, bisa menjaring anak muda berbakat di Kota Depok.

“Agar didapat bibit unggul dari anak-anak kita yang bisa membantu Kota Depok dan membanggakan Kota Depok pastinya dengan prestasi-preatasi di bidang olahraga, seni, budaya, serta pendidikan pastinya,” jelasnya.

Selanjutnya kepada tim yang bertanding, Bang Imam menyampaikan tiga pesan penting. Pertama, setiap tim diminta bertanding secara sportif.

“Kedua latihan yang cukup, dan terakhir jaga pola makan serta gaya hidup,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah yang ikut berkesempatan hadir usai penutupan pembukaan SMANSA Cup 5.0, memberikan buku “Jejak Sang Pendobrak, 22 Cerita dibalik berita” yang merupakan karyanya semasa menjadi Wartawan Republika. Buku tersebut diberikan kepada Kepada SMAN 1 Depok, Usep Kasman untuk perpustakaan SMAN 1 Depok  (**)

Baca juga

Tinggalkan Komentar