Syamsuri Pimpin Kwarran Pancoranmas

by harlis
0 Komentar 300 Pembaca

Swara Pendidikan.co.id (Panmas) – Pelantikan dan pengukuhan jajaran Kwarran gerakan pramuka Kec. Pancoranmas sebagai upaya penyegaran organisasi sesuai masa bakti berlangsung di aula Kantor Kecamatan Pancoranmas Kamis (24/8/17)

Dalam acara tersebut Ketua Kwarcab gerakan pramuka kota Depok Nina Suzanna berpesan untuk meningkatkan soliditas dan solidaritas para pengurus tingkat Kwarran dan meningkatkan skill pendidikan kepramukaan.

“Perkembangan gerakan pramuka kota Depok telah teruji dengan berbagai prestasi, karena itu untuk lebih optimal dan lebih baik maka diperlukan optimalisasi pendidikan kepramukaan agar terus ditingkatkan agar nantinya berimbas kepada kualitas anggota pramuka dari tingkat siaga, penggalang, penegak dan seterusnya,”pesan Nina.

Sementara itu acara pelantikan langsung dipimpin Ketua Kwarcab gerakan pramuka kota Depok dengan melantik jajaran Kwarran Kecamatan Panmas. Adapun Ketua Kwarran Kec.Panmas yang baru resmi dilantik Syamsuri menggantikan Anwar Sanusi Ketua Kwarran yang lama dan tempat yang sama sekaligus pelantikan pengurus Mabiran Panmas.

Tampak hadir Ketua Kwarcab gerakan pramuka kota Depok Nina Suzanna didampingi pengurus mabicab dan perwakilan Muspika Kec. Panmas serta Kepala Sekolah selaku mabigus. (Harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar