Sosok Guru Dimata Andika Fadliansyah

by Redaksi
0 Komentar 128 Pembaca

Andika Fadliansyah siswa kelas 12 jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) SMK Islamiyah Serua,

Swara Pendidikan (Serua, Depok) – Setiap tanggal 25 November diperingati hari Guru Nasional dan hari PGRI tujuannya adalah untuk menghargai jasa-jasa guru yang diberikan kepada penerus bangsa ini. Sosok guru haruslah menjadi menjadi contoh dan teladan bagi siswa,  memberikan pembelajaran yang paling  baik dan tidak melakukan tindak kekerasan.

Demikian dikatakan Andika Fadliansyah siswa kelas 12 jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) SMK Islamiyah Serua, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, memberikan pandangannya terkait sosok guru dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional 25 November 2023.

“Sosok guru itu adalah teladan, sebagai tokoh pendidik untuk saya belajar dan bagaimana saya menjalani keseharian, bahkan kehidupan. Kalo tanpa guru saya tidak bisa baca dan menulis,” sebut Andika.

“Kalo  tanpa guru saya tidak bisa baca dan menulis. Di mata saya, guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Selain juga sebagai pengganti orang tua di sekolah,” pungkas Andika yang juga Ketua OSIS SMK Islamiyah Serua periode 2022-2023. (dby)

Baca juga

Tinggalkan Komentar