SDN Bojongsari 01 Raih Juara Pertama di Dua Cabang Lomba Siswa Berkebutuhan Khusus Tingkat SD Se-Kota Depok

by Redaksi
0 Komentar 211 Pembaca

Siswa-siswi SDN Bojongsari 01,Pemenang lomba ABK

SWARAPENDIDIKAN (BOJONGSARI, DEPOK) – SDN Bojongsari 01 Raih Juara pertama di dua cabang lomba Siswa Berkebutuhan Khusus Tingkat SD Se-Kota Depok untuk kategori lomba Bina Diri dan lomba Gerak dan Lagu. Selasa (8/11/22), di Aula Gedung Perpustakaan Kota Depok.

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu, 11 Oktober 2022 lalu di kompleks Balaikota Depok diikuti 196 siswa dari 32 sekolah dasar se Kota Depok.

“Alhamdulillah dari 6 cabang lomba yang diikuti, SDN Bojongsari 01 mendapat juara pertama di 2 cabang lomba, yaitu, lomba Bina Diri dan lomba Gerak dan Lagu,” ujar Kepala SDN Bojongsari 01, Rohmat bangga dan bersyukur.

“Untuk lomba Bina Diri, yang diikuti sebanyak 40 siswa, ananda Kemal Arzadan dan M. Rizky Fadillah meraih juara pertama. Sementara untuk lomba lomba Gerak dan Lagu yang diikuti 52 siswa, perwakilan dari siswi kami, Rahmi Putri Ramadhani, Caca Wulandari, Nur Arofah, Ladya Hanifa, dan Widya Andita Suryaning Bumi juga meraih juara pertama,” terang Rohmat.

“Ini adalah sebuah prestasi yang sangat membanggakan, karena bisa meraih prestasi bersaing dengan SD lain di Kota Depok baik itu SD negeri ataupun SD swasta,” ucapnya.

Rohmat menambahkan, di SDN Bojongsari 01, siswa ABK maupun siswa non ABK kita berikan pelayanan pendidikan yang sama, karena sejatinya pendidikan itu harus didapatkan oleh siapa saja dengan latar belakang apapun.

“Karena ini merupakan komitmen SDN Bojongsari 01 untuk memberikan pelayanan yang baik dan maksimal untuk masyarakat sebagai bentuk persiapan menciptakan generasi bangsa yang berkualitas,” tutupnya. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar