Peringati 1 Muharram 1440 Hijriah, SMA N 14 Bagikan Sepeda

by harlis
0 Komentar 633 Pembaca

Kepala SMAN 14 Bekasi Drs.H. Asep Jamal Nurarifin, M.Pd didampingi Wakepsek serta guru-guru SMAN 14 Bekasi serta siswa yang mendapatkan bantuan sepeda

Swara Pendidikan.co.id (BEKASI) – Menyambut dan menyemarakkan datangnya tahun baru Islam, 1 Muharram 1440 Hijriah, SMAN 14 Bekasi menggelar Kegiatan Gema Muharam 1440 H di Masjid sekolah. Senin (10/9/18).

Selain diisi tausiyah oleh Ustadz H. Budi Santoso, S.PdI, pihak SMAN 14 juga memberikan santunan kepada 65 siswa kurang mampu serta pemberian sepeda kepada 3 orang siswa yatim/piatu.

“Tahun baru Islam ini harus kita jadikan salah satu momentum untuk melakukan perubahan setiap pribadi agar menjadi lebih baik, terlebih dengan penanaman rasa peduli terhadap sesama, khususnya para siswa dan siswi kurang mampu serta yatim atau piatu,” ujar Kepala SMAN 14 Bekasi Drs.H. Asep Jamal Nurarifin, M.Pd didampingi Wakepsek serta guru-guru SMAN 14 Bekasi.

“Dengan gemar berbagi, Alloh swt akan memberikan yang lebih,” lanjutnya.

Kepala SMAN 14 Bekasi juga berharap kepada siswa yang mendapatkan hadiah sepeda untuk lebih giat belajar, pasalnya menurut  Kepala SMAN 14 Bekasi ketiga siswa tersebut selama ini untuk kesekolah ditempuh dengan berjalan kaki.

“Mudah-mudahan dengan bantuan sepeda ini mereka akan lebih semangat lagi dalam belajar dan bisa mengurangi kelelahan saat sampai di sekolah,” tutup  Drs.H. Asep Jamal Nurarifin, M.Pd. (harlis).

Kepala SMAN 14 Bekasi Drs.H. Asep Jamal Nurarifin, M.Pd didampingi Wakepsek serta guru-guru SMAN 14 Bekasi serta siswa yang mendapatkan bantuan sepeda

Baca juga

Tinggalkan Komentar