Pererat Silaturahmi, SMK Arrahman Gelar Pengajian Alumni dan Siswa

by Redaksi
0 Komentar 182 Pembaca

Swara Pendidikan (Cipayung, Depok) – Salah satu upaya nyata sekolah untuk meningkatkan soliditas dan interkoneksi antar penyelenggara pendidikan adalah dengan silaturahmi. Seperti halnya dilakukan oleh SMK Arrahman melalui pengajian bulanan “Muqoddaman Dziqruk Qur’an” alumni dan siswa. Bertempat di lapangan upacara sekolah pada Minggu (29/10/23).

Pengajian bulanan ini dihadiri Ketua Umum YPI Arrahmaniyah, KH. Abudin Shomad, S. Pd. I. Kepala SMK Arrahman, H. Ahmad Fakhri, S. Sos. MM., Wakasek Bidang Kesiswaan, Imam Ghozali, S. Sos. MM, Dewan Guru, Pengurus dan Alumni, serta Peserta Didik Aktif.

Kepala SMK Arrahman, H. Ahmad Fakhri, S. Sos. MM mengatakan Pengajian Muqoddaman Dziqrul Qur’an memberikan feed back/umpan balik yang baik bagi satuan pendidikan SMK Arrahman, bahwa alumni di masyarakat tetap eksis dalam melanjutkan tolabul ilmi.

“Selain Sebagai wadah silatuarahim sesama alumni dan siswa, pengajian bulanan ini penting. Karena menambah khasanah keilmuan agama, juga merupakan pembuka jalur komunikasi antara alumni, siswa aktif, dan juga dengan orang tua siswa,” terangnya.

Fahri juga sangat senang dan bangga dengan adanya pengajian bulanan alumni SMK Arrahman ini.

Dia juga berpesan kepada siswa dan alumni agar tidak meninggalkan sholat wajib 5 waktu dan sholat sunnah lainnya.

Dia berharap, penggajian bulanan ini terus bertambah jama’ahnya dan tetap jaya sepanjang masa.

Pengajian ini juga diisi tausiyah oleh KH. Abudin Shomad, S. Pd. I. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar