Penutupan Sanlat, SD Negeri Cinere 03 Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

by Redaksi
0 Komentar 110 Pembaca

Swara Pendidikan (Cinere, Depok) – Pelaksanaan kegiatan Pesantren kilat SD Negeri Cinere 03 yang di ikuti 180 siswa kelas 4,5 dan 6 berjalan tertib dan lancar. Kegiatan ditutup dengan pembagian takjil sebanyak 80 nasi box kepada pengguna jalan dan warga sekitar serta buka puasa bersama. Senin (01/04/24).

“Alhamdulillah pelaksanaannya lancar, para siswa juga begitu semangat dan gembira selama mengikuti rangkaian kegiatan pesantren kilat,” ujar Kepala SDN Cinere 03, Lenny Andriani M.Pd usai buka puasa bersama.

Kepsek Lenny mengatakan rangkaian acara ramadhan di tahun ini insha Allah ditutup dengan pembagian Rapor PTS dan laporan pekan ulangan, dihari Selasa.

“Saya berharap bukber dan berbagi takjil bukan hanya sekedar makan bersama, namun bisa dijadikan sebagai penanaman karakter siswa dengan saling memberi dan berbagi,”harapnya.

Lenny juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh siswa dan wali murid yang telah mendukung kegiatan ini hingga berjalan sukses adan lancar.

“Terima kasih kepada komite, dewan guru beserta para siswa yang sudah mensukseskan kegiatan selama di bulan ramadhan 1445 hijriah ini, semoga kebaikan bapak-ibu, serta ananda semua mendapat pahala yang berlipat  dibulan yang penuh kemuliaan ini, aamiin,” tutupnya. (amer)

Baca juga

Tinggalkan Komentar