Pelepasan Siswa dan Pentas Seni di SDN Cinangka 05 Dipenuhi Warga Sekolah

by Redaksi
0 Komentar 24 Pembaca

Suasana siswa sedang menari di acara pelepasan dan pentas seni di SDN Cinangka 05

Swara Pendidikan (Sawangan, Depok)- Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) SDN Cinangka 05 menggelar kegiatan pelepasan  siswa kelas VI dengan gebyar pentas seni. Para siswa dan orang tua antusias memenuhi halaman sekolah untuk menyaksikan kegiatan rutin tahunan tersebut, Selasa (25/6/2024).

Kepala UPTD SDN Cinangka 05, Wahyu Retno Wulandari mengatakan siswa lulusan SDN Cinangka 05 tahun pelajaran 2023-2024 berjumlah 31 siswa, 3 siswa berprestasi akan mendapatkan trophy.

“Alhamdulillah 100 persen dinyatakan lulus, dan untuk memotivasi siswa, kami beri penghargaan kepada tiga siswa berprestasi,” ungkapnya.

Dia berpesan kepada  para siswa bahwa perjalanan masih panjang harus semangat untuk mengejar cita cita, tetep rendah hati dan jangan berhenti belajar.

“Siswa SDN Cinangka 05 harus menjadi insan cerdas dan berkarakter,” tandasnya.

Sementara itu,  kegiatan pentas seni diikuti siswa kelas 1 dan 5 dengan menampilkan berbagai tarian daerah dan kreasi siswa lainnya.

kegiatan ini sekaligus upaya menggali bakat dan potensi siswa, karena ada beberapa siswa  ikut sanggar tari,” pungkasnya. (Dib)

Baca juga

Tinggalkan Komentar