Pelepasan 71 Siswa SDN Cinangka 02 Dirangkai Kenaikan Kelas dan Dimeriahkan Pentas Seni

by Redaksi
0 Komentar 23 Pembaca

Kepala UPTD SDN Cinangka 02, Mulyati mengalungkan medali kepada siswa kelas VI dalam acara pelepasan, pentas seni dan kenaikan kelas

Swara Pendidikan (Sawangan, Depok)- Pelepasan 71 siswa kelas VI SD Cinangka 02  dirangkai kenaikan kelas di meriahkan dengan pentas seni siswa pada Senin, 24 Juni 2024 di halaman sekolah.

Kepala UPTD SDN Cinangka 02, Mulyati mengucapkan terimakasih kepada orang tua siswa yang telah memberikan kepercayaan kepada SDN Cinangka 02 untuk menyekolahkan anaknya di sini.

“6 tahun waktu yang tidak sebentar dalam pembelajaran kepada siswa, saat ini digelar pelepasan siswa kelas VI sekaligus  acara kenaikan kelas dan pentas seni yang diiikuti para siswa,” kata Mulyati.

Dia mengatakan Kegiatan ini terselenggara karena dukungan para orang tua siswa, komite sekolah dan para guru.

Mulyati berpesan kepada para siswa  menjaga almamater SD Cinangka 02 dan mendoakan para siswa berhasil di berbagai bidang hingga diantaranya ada yang jadi insinyur.

Acara tersebut dihadiri pengawas SD Kecamatan Sawangan, Suparno, para orang tua siswa dan para guru SD setempat.

Di tempat yang sama Ketua Panitia, Ade Yuda Pratama mengatakan, program pelepasan siswa kelas VI dan kenaikan kelas, dirangkai pensi setiap tahun diselenggarkan.

“Ini karena adanya kerjasama komite sekolah, para orang tua sehingga kegiatan ini terlaksana,” katanya.

Menurut Ade, SDN Cinangka 02 selama 6 bulan terakhir banyak perubahan di tangani Kepala UPTD SDN Cinangka 02.

“Ibu Mulyati sudah enam bulan di sini jadi kepala sekolah dan banyak perubahan, di antaranya pembentukan bank sampah, pembangunan kantin baru, InsyaAllah di bagian depan samping sekolah yang tidak menggangu serta parkiran sepeda bagi siswa,” ungkapnya. (Dib).

Baca juga

Tinggalkan Komentar