Pelajar SMPN 11 Borong Juara Lari Marathon Kategori Pelajar

by harlis
0 Komentar 351 Pembaca
Pelajar SMPN 11

Pelajar SMPN 11

Swara Pendidikan.co.id (Depok) – Lomba lari 10K yang digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok dalam rangka HUT Sumpah Pemuda ke 88 pada Minggu 3/10/16 kemarin, sembilan orang pelajar SMP Negeri 11 Depok berhasil memborong juara lari marathon kategori pelajar untuk jarak 5 Km.

Ke Sembilan pelajar itu terdiri dari lima putri dan empat putra. Mereka berhak meraih hadiah uang mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 3 juta yang diserahkan langsung Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok Gandara Budiana didampingi Kepala SMP N 11 Depok, Lia Nurlia.

“Keberhasilan pelajar SMP N 11 Depok memborong juara lari marathon kategori pelajar untuk jarak 5 Km tentunya menjadi salah satu penyemanggat jajaran Pemkot Depok khususnya KONI Kota Depok untuk terus meningkatkan kualitas serta mencari bibit atlit yang bakal dipersiapkan menghadapi event atau kejuaraan ditingkat yang lebih tinggi,” tambah Gandara Budiana.

Sementara itu, Kepsek SMP N 11 Depok, Lia Nurlia, mengatakan pelajar yang berhasil meraih juara dalam lomba marathon tersebut akan terus mendapatkan pembinaan dan pelatihan yang diharapkan dapat menjadi atlit lari di masa mendatang terlebih untuk mempersiapkan kegiatan atau lomba antar pelajar tingkat kabupaten maupun propinsi Jawa Barat mendatang.

“Kami memang tengah melakukan seleksi terhadap pelajar yang memiliki bakat serta potensi dalam olahraga terlebih atlit lari guna menyiapkan atlit pelajar untuk event yang lebih besar lagi,” katanya dan berharap mereka tak cepat puas diri setelah berhasil meraih juara dalam lomba marathon Depok 10 K untuk jarak tempuh 5 Km atau kategori pelajar. (Harlis)

Foto bersama usai menjuarai lari marathon kategori pelajar

Foto bersama usai menjuarai lari marathon kategori pelajar

Baca juga

Tinggalkan Komentar