Beranda » More Info » Sosial » LSM KAPOK SANTUNI WARGA SEKITAR

LSM KAPOK SANTUNI WARGA SEKITAR

by
0 comment 186 Pembaca

IMG_7811

Swara Pendidikan.co.id (Cilodong, Depok). Sudah menjadi tradisi bagi  LSM KAPOK untuk berbagi kepedulian dengan warga dilingkungan  tinggalnya, khususnya dari kalangan keluarga kurang mampu dan anak-anak yatim dengan pemberikan santunan.

IMG_7805Acara santunan yang digelar secara sederhana di Sekretariat LSM KAPOK di kawasan Kalimulya Kecamatan Cilodong,  ini diawali dengan tausiah oleh  ustad setemmpat  serta dihadiri pengurus dan rekan-rekan aktifis dan LSM.

“Insya Allah semakin kita sering beramal, niscaya harta kita tidak akan pernah kekurangan. Akan selalu ada rejeki yang akan diberikan oleh Allah SWT, percayalah akan hal itu,” ujar  ustad tersebut dalam tausiahnya, Minggu (20/3/2016).

KASNO DAN ISTERI

KASNO DAN ISTERI

“Mudah-mudahan pemberian santunan seperti ini dapat diikuti oleh yang lain dan apa yang telah diberikan bisa bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua, amiin,” ujar  ustad lagi.

“Alhamdulillah, kami bersyukur, karena kami masih bisa terus berbagi dengan warga sekitar. Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat dan dapat digunakan dengan baik. Doakan agar  LSM KAPOK dapat terus berbagi kepada mereka yang kurang mampu,” ujar Ketua LSM KAPOK, Kasno merendah.

IMG_7795Tak lupa Kasno juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh donatur yang ikut membantu terselenggara nya acara ini hingga berjalan lancar.

“Terima kasih untuk Bapak kasno yang telah membantu kami.  Semoga Pak Kasno dan keluarga  terus diberikan keberkahan.  Amin,”  ucap  Maisaroh setelah menerima santunan tersebut.  (gus)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait