LDKS MAN 11 JAKARTA SELATAN

by Redaksi
0 Komentar 237 Pembaca

Swara Pendidikan  (Bogor) – Dalam  rangka meningkatkan kualitas dan kemampuan kepemimpinan para siswa dan siswi, Khususnya kelas 10, MAN (Madrasah Aliyah Negeri) 11 Jakarta Selatan menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS), di villa Bukit Hambalang, Bogor Jawa Barat.

LDKS yang digelar selama dua hari (13-14 Oktober 2023) dibuka langsung oleh  Kepala MAN 11 Jakarta Selatan, Drs.H.Niyatno,M.Pd.

Sebelum serah terima peserta kepada instruktur, Komite MAN 11 Jakarta Selatan, Eman Sutriadi, dalam sambutannya berpesan kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh.

“Sebagai peserta, adik-adik harus memahami secara substansial maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan LDKS ini,” pesannya.

“Sebagai kader – kader calon pemimpin bangsa ke depan, harus Berakhlakul Karimah, Berkualitas, Akademis, Berkompeten, dan Bertanggung jawab, untuk itu diperlukan kesungguhan dalam mengikuti kegiatan ini agar maksud dan tujuan dari kegiatan dapat tercapai,” lanjut Eman Sutriadi.

Ketua Komite Eman Sutriadi juga mengatakan bahwa kegiatan yang sekarang kalian lakukan akan berdampak pada 5 sampai 20 tahun yang akan datang, ujar nya dipenghujung sambutan. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar