Kecamatan Bojongsari Bentuk Tim Sepakbola Pelajar

by Redaksi
0 Komentar 28 Pembaca

Swara Pendidikan (Bojongsari, Depok) – Kecamatan Bojongsari, Kota Depok membentuk tim sepakbola pelajar guna mengikuti festival sepakbola pelajar yang diselenggarakan Dinas Pemuda Olahrarga Kebudayaan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok.

Ari Andriana koordinator pembentukan tim sepakbola pelajar Kecamatan Bojongsari mengatakan, pembentukan tim sepakbola pelajar se Kecamatan Bojongsari untuk mempersiapkan bentukan tim sepakbola yang akan diikutsertakan dalam festival sepakbola pelajar yang akan diselenggarakan Disporyata.

Di wilayah Kecamatan Bojongsari, dikatakan lebih lanjut, banyak siswa SMP dan SMA berpotensi dalam sepakbola sehingga adanya kegiatan festival pelajar maka dibentuk tim sepakbola pelajar.

“Jadi tim sepakbola pelajar Kecamatan Bojongsari  diambil dari masing-masing sekolah jenjang SMP- SMA se- Kecamatan Bojongsari,” ujar Ari yang juga Kasubag Keuangan dan Aset di sela-sela rapat pembentukan tim sepakbola pelajar di aula Kecamatan Bojongsari pada Kamis (9/11/2023).

Dirinya berharap dari masing-masing sekolah tersebut mengirimkan pemain terbaiknya untuk dibentuk menjadi tim sepak bola pelajar tingkat Kecamatan Bojongsari.

Mengenai rekrutmen pemain sepakbola, dijelaskannya, sebanyak 18 sampai 25 pejar.

“Jika lebih dari itu akan dibuat dua tim,” pungkasnya.

Lembaga Pendidikan Islam Pondok Pesantren Daarul Rahman di Kelurahan Duren Seribu, salah satu sekolah yang diundang dalam pembentukan tim sepakbola pelajar menambahkan, tim sepakbola pelajar tersebut mulai kelahiran 2007 dan 2008.

“Kelahiran tersebut merupakan siswa  kelas 9,10 dan 11,” ujar perwakilan dari Daarul Rahman. (dby)

Baca juga

Tinggalkan Komentar