Beranda » Berita Foto » Kabid SD Buka LLP Tingkat Kecamatan Sukmajaya di SDN Baktijaya 3

Kabid SD Buka LLP Tingkat Kecamatan Sukmajaya di SDN Baktijaya 3

by Redaksi
0 comment 136 Pembaca

Swara Pendidikan (Sukmajaya) – Gebyar Lomba-Lomba Pendidikan jenjang SD tingkat kecamatan mulai bergulir. Di Kecamatan Sukmajaya, Pembukaan  Lomba Lomba Pendidikan (LLP) yang mengusung tema “Sukmajaya Sekali Berprestasi tetap Beprestasi” dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Pembinaan (Kabid) SD Wawang Buang di SDN Baktijaya 3, dengan pemukulan gong 3 kali, Sabtu (26/03/22).

Ketua LLP SD Kec. Sukmajaya, Arif Suryadi menyebut ada enam mata lomba yang dipertandingkan. KSN, KOSN, FLS2N, FLSN, PENTAS PAI, dan PASANGGIRI

“Untuk Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN), hanya 3 mata lomba. yaitu Pencak Silat, Tae Kwon Do dan Karate, sementara khusus untuk Sukmajaya ada tambahan Cabang olahraga, yaitu Catur, Badminton dan, Tenis Meja” terangnya.

Arif Suryadi yang juga Ketua K3S Kec. Sukmajaya menambahkan, LLP  diikuti 44 SD Negeri dan SD swasta dengan masing-masing mengirim 2 peserta untuk mata lomba IPA dan Matematika.

“Setelah pembukaan ini, kita langsung gelar Kompetisi Sains Nasional (KSN),” ujarnya.

Arif berharap dari hasil Lomba Lomba Pendidikan tingkat Kecamatan Sukmajaya ini, anak anak yang berprestasi dapat memiliki tiket masuk SMP Negeri melalui jalur prestasi akademik maupun non akademik. (Deni/agus)

 

Berikut Juara lomba KSN Tingkat Kecamatan Sukmajaya

Matematika

Juara 1 Naufal Althop Ramadhan (SDIF Alfikri)

Juara 2 Jeremy Pandapotan (SDK Penabur)

Juara 3 Richie Fajar Satrio  (SDS YaspenTugu Ibu Depok II)

IPA

Juara 1 Quinnara Raissa (SDN Sukmajaya 5)

Juara 2 Chyka Agnesya (SDN RRI Cisalak)

Juara 3 I Putu Radheya DP (SDS Yaspen Tugu Ibu Depok II)

 

Foto-foto pembukaan LLP SD tingkat kecamatan di SDN Baktijaya 3 

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait