Gelar Buka Puasa Bersama, PWI Jabar Bahas Dua Agenda Penting

by Redaksi
0 Komentar 366 Pembaca

Gelar Buka Puasa Bersama, PWI Jabar Bahas Dua Agenda Penting

Swara Pendidikan (Bandung, Jabar) – Pengurus  PWI dan IKWI Jawa Barat menggelar buka bersama dan santunan kepada beberapa janda wartawan di Kota Bandung, di Aula Kantor PWI Jawa Barat di Jalan Wartawan Kota Bandung, Jumat 7 April 2023.

 

Sebelum buka bersama Sekretaris Umum dan Ketua PWI Jawa Barat membahas dua agenda penting PWI Jawa Barat. Pelaksanaan puncak HPN di Karawang pada Mei 2023, dan Pelaksanaan Kongres PWI Pusat pada September 2023 mendatang, dimana Jawa Barat ditunjuk sebagai tuan rumahnya.

 

Sekretaris Umum PWI Jabar, Tantan itu juga menginformasikan bahwa  PWI Jawa Barat ditujuk PWI Pusat sebagai tuan rumah kongres yang akan dilaksanakan pada September 2023.

 

“Ada dua agenda besar yaitu HPN di Karawang dan Kongres PWI Pusat, diharapkan pengurus PWI Jabar untuk lebih ekstra lagi menyiapkan dua agenda tersebut,” ungkapnya.

 

Ditempat sama, Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat  dalam sambutannya mengungkapkan, sebenarnya dirinya  ingin melaksanakan buka puasa  bersama dengan mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur sembari melaksanakannya diskusi.

 

“Namun karena ada larangan Presiden Joko Widodo soal buka bersama pejabat sehingga hal itu pun terpaksa diurungkan,” katanya.

 

“Tapi alhamdulillah dengan kesederhanaan ini kita masih bisa berkumpul bersilaturahmi buka puasa bersama pengurus, dan saya juga sudah mengintruksikan pengurus PWI Jabar untuk mendistribusikan bantuan untuk anak yatim  ke daerah daerah,  karena panti asuhan  di daerah itu menyedihkan, sehingga kita salurkan ke 13 daerah di Jawa Barat,” katanya.

 

Hilman juga menegaskan soal agenda Kegiatan PWI Jabar yaitu Puncak HPN di Karawang dan Kongres PWI Pusat yang akan dilaksanakan  di Kota Bandung. Dia berharap dua kegiatan itu bisa terlaksana dengan baik.

 

“Saya harap semua Stakeholder di Jawa Barat segera di Informasikan  terkait PWI Jabar ditujuk sebagai tuan rumah kongres, termasuk berkoordinasi dengan dinas pariwisata, karena biasanya kalau Kongres yang buka itu presiden,” tutupnya. **

(gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar