Galih Dan Dewi Juara Lomba Duet Karaoke Ranting 1 HUT PGRI

by Redaksi
0 Komentar 53 Pembaca

Swara Pendidikan (Sukmajaya, Depok) – Galih R. (SDN Mekarjaya 11) dan Dewi Puspita  (SDN Cipayung) meraih juara pertama Lomba Duet Karaoke HUT PGRI Ranting 1, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Tim juri terdiri dari hj Nana Marlina dan Rochanah mengumumkan para juara Lomba Duet Karaoke HUT PGRI Ranting 1 sebagai berikut

Kategori Wanita:

Juara 1. Dewi Puspita SDN Cipayung

Juara 2. Halimah Tu’sadiah  SDN Sukmajaya 5

Juara 3. Hartati MJ 11

 

Kategori  Pria:

Juara 1. Galih R. MJ 11

Juara 2. Sarmilih sky 5

Juara 3. Subkhan sky 2.

Ketua Gugus 1, yang juga tim juri, Hj Nana Marlina mengatakan, tim juri agak sulit menentukan para juaranya karena para peserta bagus-bagus penampilannya.

“Tim juri secara ketat menyeleksi dan mengumumkan hasilnya, seperti yang sudah disampaikan,” tuturnya.

Nana berharap, para juara yang akan mewakili Gugus 1 atau Ranting 1 agar berlatih keras untuk persiapan Lomba Karaoke tingkat Kecamatan Sukmajaya. Sebab bukan tidak mungkin di tingkat kecamatan akan berhadapan dengan para peserta dari gugus atau ranting cukup berat.

“Jadi hasil yang diraih saat ini di tingkat ranting 1 harus ditingkatkan lagi performentnya,” ujarnya.

Kepsek Mekarjaya 11 itu merasa senang juara 1 untuk kategori pria berasal dari sekolah yang dipimpinnya.

Sebagai tuan rumah, Kepsek SDN Sukmajaya 5, Emi Suhaena memberikan apresiasi dan terima kasih atas raihan prestasi gurunya di ajang lomba duet karaoke tersebut.

“Alhamdulillah sekolah kami menjadi tempat lomba duet karaoke HUT PGRI Ranting 1, apalagi ada guru sekolah kami juga mendapat juara,” kata Emi. (jaya)

Baca juga

Tinggalkan Komentar